Mayangsari Diajak Duet Krisdayanti, Ekspresi Kaku Bambang Trihatmodjo Bikin Netter Curiga
Selebriti

Bambang yang tampak tegang saat KD dan Mayangsari menyanyi di suatu acara ini diduga karena efek guna-guna.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tak pernah lepas dari sorotan publik. Meski Mayang sudah vakum di dunia hiburan, namun ia dan Bambang kerap jadi bahasan setiap kali muncul di sosial media.

Baru-baru ini, Mayang dan Bambang muncul dalam sebuah video yang beredar via akun gosip. Dalam video itu, Mayang semangat ketemu dengan sahabatnya, Krisdayanti.

Mayang yang terlihat lebih berisi tampil anggun dengan dress seksi warna hitam. Sedangkan KD mengenakan busana semi transparan warna putih. Mereka lantas antusias berduet bareng di sela-sela sebuah acara.

Meski sudah jarang menyanyi, suara emas Mayang masih mengundang decak kagum. Ia dan KD kompak menyanyikan tembang "Karena Cinta" yang dulu pernah dipopulerkan Joy Tobing. Video itu sukses mengundang sorotan dan ditonton sekitar ratusan ribu viewers. 

Namun berbeda dengan Mayang, sikap Bambang justru terlihat dingin. Ekspresi wajahnya tampak kaku dan ia sama sekali tak tersenyum.


Ia cuma senyum sekilas saat disapa oleh KD. Kuat dugaan kalau Bambang terkesan tak nyaman ketika terus disorot kamera.

Bambang Trihatmodjo

Instagram

Melihat sikap Bambang, netter langsung angkat bicara. Mereka masih menyesalkan keputusan Bambang yang lebih memilih Mayangsari ketimbang Halimah. Sejumlah netter menganggap ekspresi diam Bambang itu karena putra mendiang Soeharto tersebut dipengaruhi hal magis.

"Pak bambang ga ada ekspresi sama sekali ky lg dibawah magic gt.. wkwkwkkw," kata lusiana_subagja via lamiscorner. "Mas bambang,kq diem aj yakk,kyk org salting gitu..Bingung mw ngapain," ujar beeyanthi.

"Pak bambang entah malu entah enggak enak duduk aja. Enggak tenang wkawkawka kelihatan banget enggak nyaman istrinya teriak-teriak nyanyi dia kaya yang bingung," tutur yang lainnya. "Org yg kena pelet gt ya d keramaian dia ky kosong d kesenangan dia nampak datar pdhl hati dan jiwanya sedih menjerit meronta," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait