Dikritik Irfan Hakim dan Indra Bekti, IIs Dahlia Bantah Goblok dan Sindir Para Artis 'Penjilat'
Selebriti

Iis merasa miris karena sejumlah artis yang satu area kerja dengannya ikutan berkomentar dan terkesan cari aman.

WowKeren - Iis Dahlia dibuat geram soal tudingan kalau dirinya pernah jadi cabe-cabean. Iis mengaku tak tahu siapa netter yang sempat membeberkan fitnah kejam itu ke akun gosip.

"Biarin, biarin dia. Gue mau ajak dia ke Indramayu biar dia tahu silsilah keluarga gue. Gue bukan orang seperti bermoral bejat," tegas Iis Dahlia. "Nggak ada, nggak kenal."

Sebelumnya, pemilik akun surya_ichsan menyindir IIs soal masa lalunya. Ibu dua anak ini disebut sebagai penyanyi yang kabur dari rumah dan kerap didatangi pria berduit.

"Iis dahlia atau iis laeliya, masa remaja di kemanggisan slipi dengan julukan 'margenggeng', beliau dulu pernah jadi cabe2an (kata manusia jaman now), lari dr orang tua dan numpang dirumah sahabatnya selama 2 tahun," kata Surya. "Beliau pernah tinggal di komplex textil setelah mulai rekaman/debut solo album, dr rumah kontrakan ini banyak skandal yg gak diketahui umum, bahwasannya banyak cwok2 berduit dtg tiap malam ke kontrakan tersebut. Iis laeliya, artis asal indramayu. Yg notabane nya besar di slipi kemanggisan dan jd artis karena seseorang, namun dia melupakan orang tersebut. Tulisan ini dpt di pertanggung jawabkan."

Selain sindiran cabe-cabean, Iis masih marah pada sejumlah artis yang terkesan cari panggung dengan menyindir dirinya. Tak cuma Fatin Shidqia, Iis kesal pada Irfan Hakim yang sempat mengkritiknya di sosial media. "Di luar sinetron, pemain/pelaku bisa dengan tegas menolak gimmick tersebut ketika dirasa membahayakan diri atau dianggap tak mendidik, tak berguna, ataupun tak masuk akal. Sebagai artis atau pelaku seni, berani beradu argumen dan berdiskusi lah dengan team. Karena kita bukan sekedar wayang, tapi kita pun punya visi misi sendiri dalam kehidupan," tulis Irfan.


Iis Dahlia dan Feni Rose

YouTube

Iis lantas mengomentari tulisan itu saat diundang Feni Rose di acara "Rumpi No Secret. "Kita pernah bekerja di tempat yang sama lho, tapi saya tidak akan membuka warung kita semua lho. Saya nggak tahu nih maksudnya si Aa Irfan mengomentari itu apa ya. Karena area pekerjaan saya dengan Aa Irfan itu sama lho," kata Iis.

Ia juga membahas tentang komentar Indra Bekti yang menyarankan kalau artis harus pintar memilah-milah dan perlu berdiskusi. "Iya makanya kita sebagai artis musti memilah milah mana yang proper untuk diikuti dan mana yang tidak, perlu yang namanya diskusi," kata Indra.

Iis mengaku sepakat dengan masukan dari Indra. "Iya, pasti, saya setuju, saya bukan artis gob**k (bodoh). Saya di dunia seni ini 31 tahun lho, sebelum Indra Bekti ada mungkin saya udah ada. Jadi apapun yang saya lakukan pasti saya pikir," katanya.

Iis juga mengeluhkan kalau rekan-rekan artis terkesan menghakimi dirinya. "Yang paling (bikin) saya sedih adalah ketika teman-teman saya yang notabene pekerjaannya sama, yang ngerti banget kreatif ngerti banget kreativitas tapi ikut komentar. Mungkin karena mau menjilat tempatnya sekarang bekerja. Duh kalau aku mah nggak ada di area seperti itu ya. Saya tuh terkenal miss persahabatan. Saya nggak ada mau cari musuh," ucap Iis Dahlia seolah miris.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru