Pemotretan Solo Pertama, Awas Meleleh Lihat Wajah Ganteng Lucas NCT
Twitter
Selebriti

Siapkan diri dulu sebelum melihat foto-foto dan video ganteng Lucas untuk pemotretan dengan majalah DAZED ini.

WowKeren - Lucas baru debut sebagai member NCT Februari lalu lewat lagu "BOSS" yang dibawakan subunit NCT U. Namun meski baru diperkenalkan, member asal Hong Kong tersebut sudah mencuri perhatian banyak penggemar.

Belum lama ini, Lucas menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah DAZED. Foto-foto pemotretan idol kelahiran 1999 tersebut diunggah di akun Instagram resmi @nct hari ini, Selasa (31/7).

Pada foto-foto ini, Lucas yang mengaku suka mengenakan pakaian berwarna hitam dan putih terlihat ganteng berbalut busana colorful. Salah satu foto menampilkan pose kerennya yang mengenakan hoodie dan jaket merah.

"Semuanya, sudahkah kalian melihat foto-fotoku? Bagaimana? Ini pertama kalinya aku pemotretan majalah sendirian, senang sekali! Semuanya, tolong beritahu aku apakah kalian menyukainya," tulis Lucas pada caption postingan.

Sementara itu, Lucas ikut berpartisipasi di konser "SMTOWN LIVE TOUR VI" yang digelar di Osaka, Jepang pada 28-30 Juli. Selain membawakan "BOSS" dan "Black on Black" bersama NCT, ia juga mengiringi Hyoyeon Girls' Generation di lagu "Wannabe".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait