Pamer 'Pakai' Rambut Sang Istri, Ringgo Agus Rahman Malah Bikin Netter Takut
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Hal ini terjadi saat netter melihat behind the scene foto yang diunggah Ringgo Agus Rahman berikut ini.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman kembali menunjukkan momen keseruan keluarganya. Hal tersebut ditunjukkan Ringgo melalui foto-foto yang ia unggah di Instagram pada Selasa (31/7).

Dalam foto pertama, Ringgo terlihat memiliki rambut panjang yang merupakan milik sang istri, Sabai Morscheck. Rupanya, Ringgo ingin berdandan ala kaum Hippie, untuk menyesuaikan dengan bajunya yang bermotif bunga-bunga.

"Saat dia melihat kemeja saya yg bermotif kembang2 tiba2 tersirat bikin saya terlihat hippies," tulis Ringgo di bagian keterangan foto. "Makasih bojoooo... dan disertakan jg behind the pict disebelahnya."


Benar saja, Ringgo juga menyertakan foto behind the scene saat Sabai menghamburkan rambutnya ke kepala sang suami. Akan tetapi, Sabai yang terlihat muncul dari jendela dengan rambut panjang terurai malah membuat netter takut. Pasalnya, penampilan Sabai di foto tersebut dinilai netter mirip dengan sosok hantu Sadako.

"Seremmmmm pas liat behind the scene nya," komentar akun @sha****ewi. "Gustiii.. behind the scene berasa liat Sadako keluar tipi," tambah akun @susan****an_widiarto. "Mungkin aq yg parno... Tp liat fto ini mlah kebayang sadako," sambung akun @ay****uu.

"Astaghfirullah...... Kaget, tak kirain yg belakang td Sadako," tulis akun @wypr****wari. "Kok jatuhnya agak ngeri2 gitu ya kak @ringgoagus.." imbuh akun @brianz*****olica. "Atuh ini lucu tapi nyeremin juga, pasangan ajaib lah kalian. Dabesstt," sahut akun @in**nd.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait