Merokok Saat Arisan di Rumah Yuni Shara, Penampilan Trie Utami Tuai Cibiran
Instagram/iietrieutami
Selebriti

Para netter menilai Trie Utami sudah banyak berubah dan berpenampilan lebih terbuka.

WowKeren - Baru-baru ini, Yuni Shara memamerkan momen saat berkumpul bersama para sahabatnya. Tampaknya, kakak kandung Krisdayanti ini sedang mengadakan arisan dengan beberapa artis Tanah Air. Sebut saja Iis Dahlia, Atiek CB, Nina Tamam, dan Ratna Listy.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah Yuni di Instagram Story pada Selasa (31/7). Video tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama. Dalam video tersebut, Yuni menunjukkan meja di kediamannya yang penuh dengan berbagai jenis makanan.

Selain itu, tampak pula Trie Utami yang ikut menghadiri acara arisan di kediaman Yuni. Saat dihampiri Yuni, Trie yang sedang duduk santai terlihat memegang sebatang rokok di tangannya. Penyanyi berusia 50 tahun ini juga terlihat mengenakan baju tank top pink dan mengekspos lengannya yang bertato.


Penampilan Trie Utami Tuai Cibiran

Instagram

Sontak penampilan Trie di video yang diunggah Yuni tersebut membuat para netter ikut berkomentar. Mereka mencibir penampilan Trie saat ini yang lebih terbuka hingga disebut mirip dengan "cabe-cabean". Padahal, Trie sebelumnya dikenal berpenampilan sopan dan memakai hijab.

"Tri ut\mi dulu d tutup sekarang buka2an bkin tato pula," komentar akun @len****106. "Dulu trie utami ni seger cantik makin tua malah kayak cabe2an lagi numbuh deh," tambah akun @cam***07_. "Bkn masalah rokoknya siih tp lbh ke penampilan mbak ii yg makin berani," sahut akun @cit*****ndu.

"Sebenernya bukan ngerokoknya yg jadi galfok tapi dandanannya yg kaya cabe2an..." tulis akun @la*****luthak. "Gua gagal fokus ama Tri Utami, makin tua makin jadi. Dari lepas hijab, drama perceraian, skrang udh tatoan pakai baju yg begituan," imbuh akun @ra****ma.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru