Rizki Ridho Geram Berita Hoax Tersebar, Netter Tanggapi Sinis
Instagram /da2_ridho
Selebriti

Lewat Instagram Story, Ridho bahkan mengaku jijik dengan berita yang membutanya tidak nyaman.

WowKeren - Rizki Ridho merupakan grup duo yang mulai populer sejak menjadi finalis di ajang pencarian bakat "D'Academy" musim kedua tahun 2015 lalu. Sementara grup duo itu beranggotakan saudara kembar yang bernama asli Rizki Syabruddin dan Ridho Syafaruddin.

Salah satu anggota grup itu yakni Rizki, bahkan menjalin hubungan asmara dengan Lesti Andryani, juara 'D'Academy' tahun 2014 lalu. Sosok Ridho memang jarang disorot oleh media ketimbang saudara kembarnya, Rizki. Kendati begitu, Ridho pernah diisukan dekat dengan Billa Barbie.

Namun kali ini, lewat Instagram Story miliknya, Ridho diketahui menulis curhatan geram terhadap berita hoax yang tersebar. Curhatan Ridho itu sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram, @lambe_turrah, pada Selasa (31/7).

Ridho mengaku jika ia memperbolehkan orang lain untuk menjadi penggemarnya. Namun laki-laki kelahiran tahun 1997 itu merasa jijik dengan berita dan kabar yang belum jelas sumbernya, apalagi menyangkut soal diri sendiri.


"NGEFANS BOLEH,,SUKA BOLEH,,,SAYANG BOLEH,,, BERHALUSINASI JUGA BOLEH,,," tulis Ridho di keterangan foto Instagram Story miliknya. "TAPI JANGAN MEBUAT BERITA ATAU KABAR YANG ENGGAK ENGGAK YANG MEMBUAT JADI TIDAK NYAMAN DAN JANGAN MEMBUAT ORANG YANG BERSANGKUTAN JADI JIJIK DN ILFEEL. KITA SENANG BISA BERLIBUR KESANA TAPI KALAU BEGINI CARA NYAA."

Rizki Ridho Geram Berita Hoax Tersebar, Netter Tanggapi Sinis

Instagram

"Wah dek ridho kenaposeh ni Bisikin minceu dong dek," tulis akun lambe_turrah. Sayangnya, usai melihat unggahan itu, sejumlah netter malah menanggapinya dengan sinis. Ada juga netter yang menyebut tidak kenal dengan sosok Ridho.

"Hapus min gapenting," komentar akun @sdia***. "Ada yg bisa jelasin ga? Itu sapa ya?" sahut akun @ilam***.

"Sok ganteng banget si.. Inget tanpa fans kalian tidak bsa jdi seperti sekarang.. !!!" tulis akun @aputhr***. "Apus aja min , gafaedah," balas akun @edhe***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait