Beredar Foto Pemotretan Lawas Ririn Ekawati, Warganet: Udah Cantik dari Dulu
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Foto pemotretan Ririn Ekawati zaman dahulu rupanya sudah berhasil membuat netter pangling. Seperti apa sih?

WowKeren - Meskipun bukan seorang artis, nama Rio Motret tentunya tidak asing di telinga. Ia adalah seorang fotografer handal yang menjadi favorit para selebriti Tanah Air. Pria bernama asli Rio Wibowo ini pun kerap membagikan hasil karyanya melalui akun Instagram yang membuat warganet menjadi pangling.

Bukan membagikan hasil foto terbarunya, kali ini Rio memamerkan pemotretan 10 tahun yang lalu. Kala itu, ia mengajak artis cantik Ririn Ekawati sebagai modelnya. Mengenakan dress seksi tanpa lengan berwarna emas, Ririn pun tampil dengan cantik. Ibu dengan dua orang putri ini pun juga didandani dengan kalung, gelang dan cincin besar berwarna senada yang semakin membuatnya nampak elegann. Dengan rambut ditata ke belakang dan riasan yang tidak terlalu berlebihan, kakak kandung Rini Yulianti ini semakin membuat pangling.

Rupanya, Rio juga bercerita bahwa 10 tahun yang lalu, studio pemotretannya masih berukuran kecil. Ia juga mencoba menginspirasi warganet dengan keterbatasan alat-alat yang ia gunakan zaman dahulu tidaklah menutup kemungkinan untuk sukses seperti sekarang ini.

"Throwback (kilas balik) ke hampir 10 tahun lalu saat memotret @ririnekawati di studio aku yg ukurannya hanya 4x4 meter," tulis Rio di keterangan fotonya. "Walaupun studio seadanya , lighting seadanya , lensa seadanya, kamera juga dengan budget seadanya yg penting punya smangat dan niat utk berkarya! #yukmulaimotret #riomotret #RIOMOTRET2018."


Unggahan Rio ini kemudian langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter memuji kecantikan Ririn yang terlihat awet hingga sekarang.

"Widiuwwww keren itu beneran sampe pangkling yg difoto @riomotret," tulis akun @lulu***. "Gila keren banget koh @riomotret pangling kayak bukan @ririnekawati," sambung akun @adryan***.

"Gilaaa mba ririn cantiknya awet smp sekarang," komentar akun @evi***. "@riomotret ...sudah 10th yg lalu...tapi model @ririnekawati...tetep awet kecenya," tambah akun @hevi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru