Minta Doa, Mytha Lestari Kesakitan Alami Kontraksi Jelang Melahirkan
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Mytha Lestari mengalami pembukaan pertama pada Rabu, 1 Agustus 2018. Ia pun menceritakan rasa sakitnya menjelang kelahiran sang anak lewat media sosial.

WowKeren - Mytha Lestari kini tengah berbahagia. Pada Rabu, 1 Agustus 2018, istri Barry Maheswara itu sudah mendapat bukaan pertama menjelang kelahiran calon buah hatinya. Namun sayang, proses pembukaan jalan kelahiran sang anak rupanya membuat Mytha begitu kesakitan.

Lewat akun Instagram miliknya, Mytha tampak sedang berada di sebuah ruangan bersalin. Ia duduk seraya menahan rasa sakit yang ada pada tubuhnya. "Doain ya semuanya..." tulis Mytha di bagian keterangan foto.

Doain ya semua nyaa...

Sebuah kiriman dibagikan oleh MYTHA LESTARI (@mytha_lestari) pada

Menurut Mytha, rasa sakit yang dialaminya telah memberikan banyak pelajaran. Salah satunya adalah rasa penyesalannya kepada sang ibunda. Mytha mengaku jika dirinya ingin meminta maaf dan bersujud kepada ibunya.

"1.1.18//13.02 PM || masih pembukaan 1 :) dan sudah mengjarkan banyak hal .. 1. Merasakan rasa sakit yg nggak beres-beres karna kontraksi, proses masukin obat sana sini cek sana sini yang membuat diri nggak nyaman," tulis Mytha. "Jadi bikin saya pengen minta maaf sama mama saya kalau bisa sujud di depan beliau.. betapa banyak salah yang saya lakukan kepadanya dan dia masih sabar menyayangi saya ini perjuangan seorang ibu ternyata."


Mytha pun tak lupa bersyukur sekaligus berterimakasih kepada suami, ayah, keluarga hingga para sahabat dan tim dokter yang ikut andil dalam proses persalinannya. Proses pembukaan yang lamban juga membuat Mytha memberikan dorongan kepada calon anaknya.

"Akachan yuk keluar yuk cepet.. kamu mesti bilang thanks sama semuanya mereka semua nunggu kamu niih .. mama juga nggak sabar mau ketemu kamu," tambah Mytha. "Bismillah semoga cepat proses pembukaan nya yaa !!"

1.1.18//13.02 PM || masih pembukaan 1 :) dan sudah mengjarkan banyak hal .. 1. Merasakan rasa sakit yg nggak beres-beres karna kontraksi, proses masukin obat sana sini cek sana sini yang membuat diri nggak nyaman, jadi bikin saya pengen minta maaf sama mama saya kalau bisa sujud di depan beliau.. betapa banyak salah yang saya lakukan kepadanya dan dia masih sabar menyayangi saya ini perjuangan seorang ibu ternyata //2. Betapa ayah saya, orang tua mertua saya dan teman2 saya sangat menyayangi saya, saya jadi tau siapa yang tulus mendoakan dari banyaknya perhatian yg diberikan dari yang ku kenal sampai yg tidak ku kenal//3. Betapa Suami saya @barry.maheswara adalah orang paling Romantis dan Sabar sedunia (padahal selama ini gw selalu berpikir sebaliknya) dia yang standby nggak tidur2,nemenin, mandiin, nyuapin makan, ngurusin rumah sakit dan melakukan semua hal !! // 4.Manager saya @tasyabaginda yang juga ikutan Siaga bersama adik ipar saya @diandrakamila yang sampe tidur-tiduran di kamar bersalin// 5.dokter Ali sungkar Yang subuh2 di telfonin suster2 di rs.Brawijaya karna saya kena GERD,dan proses pembukaan yg sedikit lamban,dan beliau 24 jam standby juga... Akachan yuk keluar yuk cepet.. kamu mesti bilang thanks sama semuanya mereka semua nunggu kamu niih .. mama juga nggak sabar mau ketemu kamu 🌿 // bismillah semoga cepat proses pembukaan nya yaa !!

Sebuah kiriman dibagikan oleh MYTHA LESTARI (@mytha_lestari) pada

Doa dan dukungan warganet pun membanjiri akun Instagram milik Mytha. Banyak yang mendoakan agar proses persalinan Mytha bisa berjalan lancar.

"Aamiin ya allah... semoga di lancarkan persalinan nya mytha," tulis akun @kiki***93. "Semoga lancar ya mytha bayinya sehat ibunya sehat amin ... Amin ya robal alamin," tambah akun @wah***ienik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait