Seventeen Bahas Hadiah untuk Fans Hingga Susahnya Punya 13 Member
Twitter
Selebriti

Para member mengungkapkan cerita di balik sandwich untuk fans saat pre-recording 'Inkigayo'.

WowKeren - Seventeen (II) baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk "Oh My!". Seiring dengan comeback kali ini, grup beranggotakan 13 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi di acara-acara musik dan radio.

Selasa (31/7) kemarin, Seventeen menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time". Di sini, S.Coups dan kawan-kawan mengungkap bagaimana banyaknya jumlah anggota mereka membuat para staf pusing.

"Ada 13 orang dalam grup kami, jadi kami harus dipisah di antara 2 salon," kata para member. "Di awal debut, sulit untuk melakukan hal-hal seperti pesan makanan, tapi sekarang rasanya aneh kalau ada satu saja member yang hilang. Saat kami menyapa yang lain sebagai grup, lebih nyaman saat ada kami semua."

Seventeen

SBS Power FM

Para member kemudian memilih S.Coups sebagai member yang paling jago selfie, sementara Woozi yang paling payah. "Bukannya yang paling payah, Woozi hanya tidak mau berfoto selfie," jelas para member. "Aku malu," kata Woozi.


Seventeen juga membicarakan sandwich yang mereka berikan untuk fans Minggu (29/7) lalu saat pre-recording "Inkigayo". Seorang fans menelepon ke stasiun radio dan bertanya ide siapa untuk memberikan sandwich.

"Sandwich yang dijual di toko dekat gedung SBS 'Inkigayo' terkenal sangat enak," ujar Woozi. "Sandwichnya memang tidak mewah, tapi rasanya sangat enak. Semua yang datang ke 'Inkigayo' tahu sandwich ini."

"Para fans dan penyanyi yang lain menyukainya. Jadi kami pikir, 'Bagaimana kalau kita memberikannya sebagai hadiah untuk fans?'," lanjut para member. Mereka kemudian mengungkap kalau itu ide Seungkwan.

"Sandwichnya berisi kentang dan salad mayonnaise dengan selai stroberi. Poin kuncinya adalah selai. Aklu rasa itu resep spesial dari bibi yang menjalankan toko," tutup Mingyu dan kawan-kawan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru