Tampil Super Cantik Saat Wisuda S2, Ashanty Akui Tak Sempat Mandi
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty juga mengungkapkan sosok yang menginspirasinya terus melanjutkan pendidikan meski sudah berumah tangga.

WowKeren - Setelah dinyatakan lulus S2 di Universitas Bina Nusantara, Ashanty akhirnya melangsungkan wisuda pada Rabu (1/8). Didampingi Anang Hermansyah, Ashanty tampil cantik dan anggun dengan mengenakan kebaya berwarna putih.

Siapa sangka jika dibalik kecantikannya tersebut, tersibak rahasia yang mencengangkan sekaligus menggelitik. Rupanya, Ashanty tidak sempat mandi karena dirasa tak punya cukup waktu.

"Tadi enggak mandi, habis udah telat. Cuma semalam udah mandi," kata Ashanty dilansir Kapanlagi pada Rabu (1/8). "Dandannya tadi 45 menit."

Usai meraih gelar Master, Ashanty belum terpikir untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Hal tersebut lantaran kesibukannya yang sangat padat, terlebih statusnya sebagai ibu dari empat orang anak.

"Kalau untuk saat ini enggak ya (lanjut S3) karena lagi sibuk banget," tutur Ashanty. "Aku capek banget. Mungkin nanti-nanti kalau mau."

Ashanty mengungkapkan bahwa melanjutkan pendidikan S2 merupakan keinginan dari mendiang sang ayah. Menurut almarhum, melanjutkan pendidikan dirasa tak merugikan, malah justru memberi banyak manfaat untuk Ashanty.

"Sebenarnya enggak kepengin S2, sudah lah sudah kawin. Cuma almarhum Papa tuh pengin saya kejar ilmu setinggi-tingginya," pungkas Ashanty. "Katanya enggak ada ruginya, malah banyak manfaat dalam bersikap dan bekerja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru