Sempat Rebutan Young Lex, Begini 'Kemesraan' Kathy Indera-Whitney Sampai Dibilang Anak Kembar
Instagram/kathyindera
Selebriti

Kathy Indera memamerkan fotonya saat berpelukan dengan Whitney di dalam air yang penuh dengan bunga.

WowKeren - Selain karier dan kontroversinya dalam dunia hiburan, kisah asmara rapper Young Lex tak kalah menarik untuk diikuti. Sebelumnya, Young Lex mengenalkan pesinetron Kathy Indera sebagai kekasihnya. Namun, kemunculan seorang wanita bernama Whitney yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Young Lex sekaligus masih sahabat dari Kathy mulai menjadi sorotan.

Hingga akhirnya Kathy dan Whitney pun sempat bersitegang memperebutkan Young Lex. Sebelumnya, Whitney mengaku merasa kecewa lantaran dikhianati oleh Kathy yang kepincut mantan kekasihnya. Tak tinggal diam, Kathy pun menyindir balik Whitney dan menyuruhnya tidak membesar-besarkan hubungannya dengan Young Lex.

Tampaknya, konflik antara Kathy dan Whitney sudah mereda hingga suatu saat akun gosip @lambe_turah mengunggah foto keduanya tengah berbelanja bersama. Sontak saja, warganet menyebut perseteruan antara dua sahabat tersebut hanyalah settingan atau gimmick semata sejak awal. Pasalnya, kala itu Young Lex sedang mempersiapkan lagu terbarunya yang berjudul "Nyeselkan".

Kali ini, dalam unggahan terbaru Kathy di akun Instagram miliknya pada Rabu (1/8), ia memamerkan keakrabannya dengan Whitney. Dalam foto tersebut, keduanya tengah berada di dalam air yang penuh dengan bunga-bunga. Terlihat Kathy yang tengah memeluk Whitney dalam dekapannya.


Unggahan Kathy ini menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter masih penasaran apakah Kathy dan Young Lex masih menjalin hubungan asmara. Seperti diketahui, pasangan kekasih ini memang sempat dikabarkan putus. Sementara itu, netter lain malah memuji Kathy dan Whitney terlihat mirip seperti anak kembar.

"Apakah masih sama young lex," tulis akun @danang***. "Bukannya sempt berantem karna bang lex yah terus saling sindir2 kok baikan. Critain dong guys ktinggln info," sambung akun [email protected]***.

"Seneng liatnyaaa kalau udh baikan gni btw kek kembar kakk," komentar akun @sha***. "Wow kayak kembar. Cantiknya smaa," tambah akun @anda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel