Ely Sugigi Disomasi Soal Penonton Bayaran, Irfan Sbztian Bela Mati-Matian
Instagram/irfansbaztian15
Selebriti

Menurut Irfan, tudingan itu terlalu kejam untuk Ely. Ia bahkan menuding balik Tessa ingin tenar dengan cara demikian.

WowKeren - Sebelum tenar menjadi artis, Ely Sugigi dikenal sebagai koordinator penonton bayaran di berbagai acara. Namun siapa sangka, Ely belum lama ini disomasi oleh salah satu penyanyi bernama Tessa Mariska.

Tessa mengaku tertipu dengan sistem bisnis Ely. Selain tidak mendapat untung, Tessa juga merasa tidak ada niat baik dari Ely. Ia pun memberikan somasi kepada Ely dengan selang waktu selama tiga hari.

Kasus dugaan penipuan Ely pun ikut dikomentari oleh sang kekasih, Irfan Sbztian. Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis, 2 Agustus 2018, Irfan dengan tegas membantah tudingan tersebut. Ia bahkan mati-matian membela Ely.

"Semangat terus @elysugigi_real_ Jangan dengarkan orang2 yg fitnah kmu, yg mengatai kmu penipu," tulis Irfan. "Gua kenal kak elly lumayan lama, dan gua tau gimana keseharian dia, ga mungkin bngt dia nipu orng, apalgi di bilang berhura-hura sma cowonya pke duit orang."

Menurut Irfan, tudingan itu terlalu kejam untuk Ely. Ia bahkan menuding balik Tessa ingin tenar dengan cara demikian.


"Aduhhhh mba buta ya matanya, ngapain kita berhura-hura pake duit segitu, ga cukup kali mba!!!!" lanjut Irfan. "Lagi pula kalo kita mau bergaya sesuai kemampuan kita kok, ngga sgala pake nipu orng."

"Ohhhh gua tauu.... Apa kalian pada mau tenar juga yaa?????" tambah Irfan. "Semangat trusss ka @elysugigi_real_ , tetap berkarya. Dan jngn dengerin omongan2 orng kurang waras itu yaa..."

Dukungan untuk Ely pun membanjiri akun Irfan dan Ely. Banyak yang mengaku tidak percaya jika Ely melakukan penipuan.

"Semangat po @elysugigi_real_ smga tambah sukses selalu buat ka irfansbastian jg ya ttp semangat," dukung pemilik akun @khoeru***isa15. "@elysugigi_real_ hadapi dengan kepala dingin mba, selesaikan semuanya dengan baik. Insha Allah selalu ada jalan terbaik," tambah akun @bang_****ckiej.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait