Sempat Disebut 'Bekas' Selena Gomez, Hailey Baldwin Kedapatan Pakai Cincin Baru
Instagram
Selebriti

Akibat memakai cincin baru, banyak penggemar yang menduga jika Justin dan Hailey telah menikah secara diam-diam.

WowKeren - Belum lama ini, ada desas-desus yang menyebut bahwa cincin pertunangan yang dikenakan oleh Hailey Baldwin merupakan "bekas" Selena Gomez. Seorang sumber mengatakan bahwa cincin yang dipakai model berusia 21 tahun tersebut sebenarnya akan diberikan Justin Bieber pada sang mantan kekasih sebelum berkencan dengannya.

"Justin pernah melamar Selena dengan cincin itu. Jika Hailey mengetahui fakta ini, dia akan benar-benar sangat kesal dan terluka," ungkap sumber tersebut.


Hingga kini, kabar mengenai cincin pertunangan tersebut masih menjadi perbincangan hangat di berbagai media. Namun alih-alih memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar, baru-baru ini Hailey justru terlihat mengenakan cincin yang berbeda.

Dilansir Harpers Bazaar pada Kamis (2/8), Hailey melepas cincin tunangannya dan terlihat memakai dua cincin baru dari Justin. Satu cincin yang dipakai model cantik tersebut merupakan cincin emas murni dengan model sederhana, sedangkan yang lainnya bertakhtakan berlian.

Cincin baru Hailey Baldwin

Splash News

Kedua cincin itu dipakai di jari manis Hailey, dimana ia mengenakannya secara bertumpuk. Banyak yang menyebut bahwa kedua cincin baru itu tampak seperti cincin pernikahan. Oleh karenanya, beberapa penggemar berspekulasi bahwa pasangan tersebut telah menikah secara diam-diam.

Apalagi pada Minggu (29/7) lalu, Justin dan Hailey kedapatan mengunjungi pastor langganan sang musisi yang kabarnya bakal memimpin pernikahan mereka. Ditambah fakta bahwa Justin tak menampik jika ia memang telah berencana menikahi Hailey dalam waktu dekat.

Namun menurut Gossip Cop, sumber dekat Justin dan Hailey mengonfirmasi bahwa pasangan selebriti tersebut belum terikat pernikahan. Bahkan salah seorang sumber mengklaim bahwa cincin yang dipakai Hailey merupakan cincin lama milik sang model. "(Cincin) itu telah dia miliki sejak lama dan dia telah memakainya di masa lalu," ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, Justin sendiri melamar Hailey saat keduanya berlibur ke Bahama. Kemudian pada 9 Juli lalu, penyanyi berusia 24 tahun itu mengonfirmasi berita pertunangannya tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Justin berjanji akan berkomitmen pada Hailey dan hanya akan mencintai sang model dalam hidupnya.

You can share this post!

Related Posts