Foto Selfie Bareng Sang Buah Hati, Muka Virgoun Disebut 'Genderuwo'
Instagram /virgoun_
Selebriti

Tidak sedikit netter yang mengaku kaget usai melihat unggahan Virgoun.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Virgoun memperingati Hari Anak Nasional dengan mengunggah foto sang buah hati, Starla Rhea Idola Virgoun ke Instagram. Dalam unggahannya itu, Virgoun turut menulis caption menyentuh untuk Starla jika sudah tumbuh beranjak dewasa nanti.

Kali ini, lewat Instagram miliknya, Virgoun mengunggah foto selfie bareng sang buah hati. Foto yang Virgoun unggah pada Rabu (1/8) tersebut, menjadi pengakuan pria kelahiran 1986 itu soal memiliki wajah seram. Menurut Virgoun, seorang anak perempuan cantik biasanya memiliki sosok ayah yang berwajah seram.

"Anak perempuan cantik pasti punya bapak yg serem.. #keadilanTuhan," tulis Virgoun. Foto bernuansa hitam putih itu menampilkan sosok Virgoun yang berpose di belakang Starla.

Usai melihat foto itu, tidak sedikit netter yang mengaku terkejut. Netter bahkan mengira jika unggahan Virgoun itu adalah sosok genderuwo. Seperti diketahui jika genderuwo adalah mitos Jawa tentang sejenis bangsa jin atau makhluk halus berwujud manusia mirip kera dan bertubuh besar.

"Kaget sumpa wkwkwkwkk," komentar akun @ndy_in***. "Sumpah bang, terkejut saya.." sahut akun @ndari***.

"Gue pikir genderuwo," tulis akun @revlan***. "Aku kirain awal td genderuwo eh pas cek nama mas virgoun. Maapken yeeess g nggeh sm wajah mas," balas akun @ni_tifani***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait