Unggah Foto Buah Hati, Virgoun Tulis Pesan Menyentuh
Instagram /virgoun_
Selebriti

Pesan itu Virgoun tunjukan untuk buah hatinya kelak jika sudah tumbuh beranjak dewasa.

WowKeren - Keluarga Virgoun beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan publik terkait sang istri Inara eks Bexxa memutuskan untuk bercadar. Sebelumnya, Virgoun sendiri merupakan seorang mualaf yang sempat mendapat cap aneh dari keluarga lantaran keputusannya itu.

Pada Minggu (22/7), Virgoun mengunggah foto sang buah hati Starla, lewat Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, Virgoun turut menyelipkan pesan menyentuh untuk Starla ketika anaknya sudah tumbuh beranjak dewasa nanti.

"_jika kau besar nanti dan lebih hebat dari aku..mohon pahamilah tubuh dan jiwa lelaki ini akan semakin lemah tergilas oleh kesombongan sang waktu..pahamilah bahwa bukan harta lah yg akan kami carikan untuk mu.." tulis Virgoun. "Tapi amal perbuatan yg kami jalani demi mendapat cinta sang pemilik hidup..agar setiap doa yg kami panjat kan demi dirimu di penuhi oleh nya..karna kami percaya hanya doa orang tua yg membuat seorang anak mampu tahklukan dunia.. jakarta 22 juli 2018."

Melihat kasih sayang Virgoun terhadap buah hatinya itu, netter mengaku terharu dan tersentuh. Netter juga turut mendoakan keluarga Virgoun tersebut.

"Terharu..super sekali bang @virgoun_," komentar akun @shafa***. "Bikin luluh hati yg membaca nya..dan buat aq nangis," sahut akun @uliu***.

"Deh caption lu bang, semoga sehidup sesurga dengan keluarganya bang. Amin," tulis akun @kms_***. "Starlaaa semoga menjadi anak yang sholihah yaaa. Aamiin. Bisa membuat kedua ortu bangga dan bahagia," balas akun @cindi***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts