Eza Gionino Bahagia Nikah Tanpa Restu, Istri Makin Pede Umbar Kemesraan di Medsos
Instagram/ezagio
Selebriti

Mengabaikan restu sang ibunda, Eza Gionino mengaku bahagia menjalani rumah tangga dengan Meiza Aulia Coritha.

WowKeren - Eza Gionino tetap nekat melangsungkan pernikahan dengan Meiza Aulia Coritha meski tanpa direstui sang ibunda, Ruch Gaya. Layaknya pasangan yang baru menikah, Eza pun tampak begitu bahagia menjalani kehidupan rumah tangga dengan Meiza.

Lewat akun Instagram miliknya, Eza seolah memberikan pesan kepada sang ibu. Menurut Eza, ia akan bertanggung jawab dan mencintai sang istri dengan baik. Beberapa foto pernikahan Eza dan Meiza pun sempat dibagikan.

“When a man says “I accept” at a marriage ceremony he is saying I accept the responsibility of providing for my wife, loving her and protecting her.”

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eza Gionino (@ezagio) pada

"Ketika seorang pria berkata "Aku Terima" pada upacara pernikaham, dia mengatakan kalau dirinya akan bertanggung jawab terhadap istrinya, mencintai dan menjaganya," tulis Eza. Tulisan Eza itu ternyata juga dikomentari sang istri. Meiza bahkan tak sungkan mengumbar kata-kata mesra untuk suaminya.

"Suamiku, kamu adalah hal terbaik yang dikirimkan Tuhan untukku. Jangan pernah menyerah dgn apapun karena aku akan selalu ada di sampingmu," komentar Meiza. "Suamiku, terima kasih atas semua lelah yang harus kamu tanggung, demi aku dan masa depan kita nanti."

komentar Istri Eza Gionino

Instagram

Senada dengan Eza, Meiza pun tak mau kalah memamerkan kemesraan mereka. Lewat akun Instagram miliknya, Meiza meminta agar Eza tetap selalu berada di sisinya.

"Kita telah meniti hari-hari bersama, kita lewati suka dan duka. Sayang, tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi mimpi kita," ungkap Meiza. "Terima kasih kamu telah menyayangi aku dgn tulus. Terima kasih atas cintamu."

Selain restu, hubungan Eza dan Meiza juga menemui kerikil tajam lainnya. Eza diakui Ruch Gaya hendak dijodohkan. Namun dengan tegas Eza menolak perjodohan tersebut. Eza merasa jika dirinya berhak menentukan masa depannya sendiri, termasuk soal jodoh.

Sikap Eza yang membangkang pun membuat Ruch Gaya marah besar. Bahkan Eza disebut sebagai anak durhaka. Segala sumpah serapah pun ditujukan kepada Eza.

Loading...

You can share this post!

Related Posts