Mila Kunis Jelaskan Hubungan Pernikahan Ashton Kutcher dengan Demi Moore
Selebriti

Pernikahan yang terjalin selama delapan tahun itu memang sebuah hubungan nyata.

WowKeren - Pernikahan Ashton Kutcher dan Demi Moore pada 2005 silam, sering dianggap sebagai sebuah drama untuk menaikkan popularitas. Rupanya tuduhan tersebut cukup membuat kuping Mila Kunis "terbakar" karena pemberitaan media yang tidak benar.

Baru-baru ini Mila diundang dalam sebuah acara bertajuk "WTF with Marc Maron Podcast". Di acara tersebut, dia membuka tentang pernikahan Ashton dan Demi yang terjalin selama delapan tahun adalah nyata.

Pemeran Audrey dalam "The Spy Who Dumped Me" ini menjelaskan pernikahan tersebut berjalan normal layaknya pasangan lainnya. Mila juga menceritakan bagaimana keduanya mengasuh tiga orang anak.

Tiga anak yang dimaksud adalah hasil dari hubungan Demi dan suami sebelumnya, Bruce Willis. "Mereka memiliki tiga orang anak, dan dibesarkan seperti keluarga normal lainnya," ungkap aktris 34 tahun tersebut.

Meskipun usia Ashton terpaut 15 tahun dari Demi, Mila mengaku jika suaminya tersebut memiliki cinta tulus bagi anak-anak Demi. "Dia (Ashton Kutcher) begitu mencintai anak-anak, bahkan hubungan mereka hingga sekarang tetap baik," terangnya.


Selain membicarakan hubungan Ashton dan Demi, Mila juga menjelaskan mengenai hubungannya yang dianggap istimewa. Pasangan artis ini dipertemukan pertama kali dalam "That ‘70s Show".

Banyak yang penasaran apakah Mila dan Ashton sudah memiliki rasa satu sama lain saat itu. "Tidak ada perasaan apapun diantara kami saat itu," jelas Mila sambil tertawa.

Pengakuan tersebut rupanya tak merubah persepsi publik, yang menganggap keduanya telah memiliki perasaan kala itu. Bahkan aktris yang pernah menjadi lawan main Natalie Portman dalam "Black Swan" tidak pernah menduga akan memiliki hubungan dengan Ashton di masa depan.

Namun Mila menceritakan pengalaman lucunya di masa lalu dengan suaminya. Saat menghadiri sebuah acara penghargaan, dia memuji ketampanan seorang pria yang dilihatnya dari kejauhan.

"Oh Tuhan, dia sangat hot. Saat lelaki itu berbalik menatapku, aku terkejut," kenang Mila. "Rupanya itu Ashton, dan aku mengenalnya dulu. Mungkin itu cerita paling aneh dalam hidupku."

Terlepas dari itu, pasangan yang menikah pada 2015 ini sangat bahagia. Terlebih saat mereka telah mendapatkan dua buah hati Wyatt Isabelle Kutcher dan Dimitri Portwood Kutcher.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait