Fotografer Rio Motret Unggah Foto Lawas Krisdayanti, Aura Divanya Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Netter terpesona melihat foto lawas Krisdayanti yang diambil sekitar 6 tahun lalu ini.

WowKeren - Fotografer kenamaan Tanah Air, Rio Wibowo atau lebih dikenal sebagai Rio Motret kembali membagikan foto lawas salah satu selebriti Indonesia. Setelah kemarin Ririn Ekawati, kini Rio membagikan foto lawas Krisdayanti alias KD. Rio membagikan foto KD yang diambil sekitar 6 tahun lalu.

Foto tersebut diambil untuk cover album KD yang bertajuk "Persembahan Ratu Cinta". Baru pertama kali diajak kerjasama oleh KD, Rio mengaku sangat bahagia karena memang sudah lama mengidolakan Sang Diva. Rio pun gerogi saat memotret idolanya dari dekat.

Rio juga menyebutkan bahwa KD adalah sosok yang sangay rendah hati, ramah dan bersahabat. Berbicara soal foto, adik Yuni Shara itu tampil cantik bak boneka dalam pemotretan untuk cover albumnya tersebut. Riasan wajah yang didominasi warna pastel itu membuat penampilan KD semakin terlihat cantik.


Postingan ini pun mendapat berbagai komentar dari netter di media sosial. Sejumlah netter menyoroti aura KD sebagai diva. "Aura diva gak bisa bohong ya," kata netter. "Real diva, mimi memang juara @krisdayantilemos," seru yang lain. "Queen of Diva," celetuk lainnya. "Diva dgn 1000 wajah (emoji cinta)... ramah, santun tdk sombong @krisdayantilemos," ujar netter lain.

Di sisi lain, banyak juga netter yang mengagumi wajah cantik istri pengusaha Raul Lemos tersebut. "Cuantiikkkk nya pake bangett ya ko," puji netter. "Canttiik bangaat sang diva yg nyata kerren bangaat," seru yang lain. "Cantikkk mimi," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait