Adegan 'Infinity War' yang Dihapus Terungkap, Perlihatkan Momen Emosional Thanos dan Gamora
Marvel
Film

Adegan ini menunjukkan bahwa Thanos merupakan villain yang kompleks jika mengikuti kisahnya secara emosional.

WowKeren - Kisah antara Thanos dan Gamora tentunya mampu menyedot perhatian tersendiri bagi penonton "Avengers: Infinity War". Apalagi hubungan antara keduanya yang bisa dibilang begitu mengambang dan misterius.

Namun sayangnya, cerita mengenai sang supervillain dan putri angkatnya tersebut tak dijabarkan dengan jelas. Bahkan beberapa adegan antara karakter yang diperankan oleh Josh Brolin dan Zoe Saldana tersebut sengaja dihapus dari film.

Kini, perlahan namun pasti, setiap detail mengenai seri ketiga "The Avengers" tersebut mulai terungkap. Baru-baru ini, salah satu adegan antara Thanos dan Gamora yang dihapus dari film beredar luas di berbagai media.

Adegan ini terjadi saat Thanos duduk di singgasananya dan berbicara dengan Gamora tentang penaklukan yang telah ia selesaikan. Gamora sendiri terlihat begitu senang bisa menjalankan perintah yang di berikan Thanos. Namun ternyata, hal tersebut hanyalah suatu realita yang diciptakan oleh Thanos berkat Reality Stone.

"Aku tidak pernah ingin memaksamu menjadi apapun, Itu sebabnya ketika kau meninggalkanku bertahun-tahun yang lalu, aku mengizinkannya. Apakah kau tidak menyadari bahwa itu seperti melarikan diri? Anakku, aku membesarkanmu untuk menjadi lebih pintar daripada itu," ucap Thanos dalam adegan tersebut.

Kemudian Gamora pun berjalan kehadapan Thanos tanpa gentar sedikitpun. "Aku bukan anakmu. Kau tidak membesarkanku, kau menculikku, membuatku yatim piatu, dan memenjarakanku. Semua hal yang tidak aku sukai dan ku benci berasal darimu," tantang Gamora.

Dalam "Avengers: Infinity War", karakter Gamora memang diadopsi oleh Thanos saat ia masih kecil. Di mana sosok antagonis tersebut membantai seluruh penghuni planet yang ditempati oleh Gamora.

Namun seolah menjadi sebuah plot twist, Gamora justru menjadi satu-satunya orang yang dicintai oleh Thanos. Hal ini terlihat kala makhluk titan tersebut mengorbankan Gamora untuk mendapatkan Soul Stone di Vormir. Kemudian setelah misinya untuk menghalau setengah dari populasi bumi tercapai, Thanos terlihat di tempat lain di mana ia bergabung dengan Gamora muda (Ariana Greenblatt).

Di sisi lain, sejumlah penggemar juga sempat menduga bahwa Gamora sebenarnya belum mati. Banyak yang berspekulasi bahwa ia masih berada dalam dimensi Soul World, dan kemudian akan muncul kembali dalam "Avengers 4".

Terlepas dari spekulasi tersebut, tentunya para penggemar masih harus bersabar untuk membuktikan nasib Gamora. Pasalnya, "Avengers 4" sendiri baru akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel