Jadi Caleg, Krisdayanti 'Diinterogasi' Habis-Habisan oleh Aurel dan Azriel
Selebriti

KD mengungkap kalau Aurel dan Azriel datang ke rumah untuk menanyai dirinya soal alasan utama menjadi caleg.

WowKeren - Krisdayanti sudah mantap untuk nyaleg dan memberikan dukungan pada PDI-P. Ia merasa terpanggil untuk memberikan contoh yang baik buat anak-anaknya.

"Ini panggilan negara, tanggung jawab moral saya untuk menerima tugas dan kepercayaan yang diberikan," kata KD. "Seseorang dianggap sebagai politisi karena kemampuannya dalam bertindak. Saya gak bisa kasih contoh apapun ke anak-anak kalau saya nggak bertindak. Jadi saya berkarya, saya bekerja, saya bertindak."

Tak dipungkiri keputusan KD ini membuat anak-anaknya yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sedikit kaget. KD menyebut kalau Aurel dan Jiel khusus datang menemuinya untuk membahas hal itu.

"Terus terang, wawancara khusus datang ke rumah, saya senang anak-anak demokratis dan ahkan tanya alasannya," kata istri Raul Lemos ini. "Ya seperti yang tadi saya bilang lebih kepada panggilan negara. Tanggung jawab moral saya untuk menerima tugas dan kepercayaan yang diberikan kepada saya. Dan anak-anak mengangguk, ya sudah bersalaman. Ya mereka senang, mereka tahu kalau ibunya benar-benar berjuang."

Sementara itu, KD memberikan reaksi tak terduga saat ditanya soal apakah ia sharing dengan Anang Hermansyah soal pencalonannya itu. "Nggak ada, jangan ada," katanya yang seolah enggan melibatkan Anang dalam urusannya.

Disisi lain, Aurel juga sempat dimintai pendapat soal keputusan KD menjadi caleg. Tanpa banyak bicara, Aurel mengisyaratkan kalau ia mendukung keputusan ibunya itu. "Kita doakan saja," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait