Super Kompak, Pentagon Hingga CLC Kepergok Belanja Bareng di Mall
Selebriti

Yuk, intip seperti apa aksi para artis CUBE Entertainment saat berbelanja bersama!

WowKeren - Setelah foto yang diduga Soojin (G)I-DLE dan Hui Pentagon tersebar di internet, foto artis anggota CUBE Entertainment ikut tersebar. Foto-foto Pentagon, (G)I-DLE dan bahkan CLC ternyata sering jalan-jalan bersama.

Dalam foto yang beredar, beberapa artis CUBE Entertainment sedang asyik berbelanja bersama. Tak heran jika fans menduga bahwa anggota Pentagon, CLC, dan (G)I-DLE sering berbelanja bersama-sama, baik berdua ataupun berkelompok.

Tentu saja, kegiatan tersebut dilakukan di tengah-tengah jadwal kesibukan mereka. Saat berbelanja, para member terkadang terlihat sendiri tanpa ditemani oleh manager.

Di salah satu bagian foto, Ye Eun CLC dan Hongseok Pentagon tampak sedang berbelanja bersama. Keduanya bahkan saling berbagi makanan ringan.

Pentagon dan CLC Belanja Bareng

Allkpop


Ada pula foto yang menampilkan Ye Eun CLC dengan Yuto Pentagon yang juga sedang berbelanja bersama. Saat itu mereka ditemani oleh seorang manager CUBE Entertainment.

Tidak hanya saling berpasangan, foto-foto tersebut juga menampilkan anggota CUBE Entertainment lainnya yang sedang berjalan-jalan secara berkelompok. Seperti anak-anak (G)I-DLE yang sedang berbelanja bersama dengan Eunbin CLC.

Pentagon dan CLC Belanja Bareng

Allkpop

Sayangnya, beberapa netizen menanggapi hal ini dengan negatif. Menurut mereka, foto-foto yang tersebar ini dapat mengancam karier dari Pentagon dan (G)I-DLE yang merupakan boyband dan girlband baru di Korea. Apalagi fans di Korea dikenal cukup posesif hingga bisa-bisa membuat popularitas mereka berkurang.

"Aku gak tahu apa yang cube maksud. Tapi mereka (CUBE Entertainment) harus mengontrol hal ini biar gak terlalu terbuka. Karena fans di korea kan posesif. Mereka perlu mengurangi berita-berita seperti ini supaya Pentagon dan (G)I-DLE bisa dapat fanbase besar", ungkap akun @Loo**. "Cube terus-terusan melanggar norma yang berlaku di dunia K-Pop," @U***f***es.

Akhir-akhir ini memang banyak rumor yang datang dari idol CUBE Entertainment. Sementara, belum ada tanggapan lanjutan dari CUBE Entertainment tentang masalah ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait