Disebut Punya Utang Kriss Hatta Pamer Video Fitting Baju, Netter: Orang Ganteng Bebas
Instagram /krisshatta07
Selebriti

Belum lama menggelar sidang pembatalan nikah, Kriss Hatta nampak asyik mencoba beberapa busana.

WowKeren - Belum lama ini, Kriss Hatta dan Hilda Vitria usai menggelar sidang pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi. Dalam sidang tersebut, sempat terdapat perbedaan pendapat yang dilontarkan oleh Hilda terkait saksi nikah yang dibawa Kriss tidak berkaitan secara langsung.

Di lain sisi, Kriss nampaknya menikmati kehidupannya dan terlihat tidak terbebani dengan sidang yang ia jalani. Sempat diejek punya utang dengan Hilda, kali ini, Kriss malah memamerkan video fitting baju yang ia unggah ke Instagram, pada Jumat (3/8).

Dalam video itu, Kriss mencoba beberapa busana di ruang ganti. Busana pertama yakni jaket merah yang terlihat pas di tubuhnya. Kemudian busana kedua berupa kemeja putih yang dilanjut dengan kaus biru dengan garis merah. Sementara busana terakhir yang Kriss coba yakni kaus merah.

"Pilih satu," tulis Kriss dalam bahasa Inggris. Hingga saat ini, video itu telah disukai lebih dari lima ribu orang.


Which one??

Sebuah kiriman dibagikan oleh KrissHatta Luis Aveiro (@krisshatta07) pada

Usai mengunggah video itu, kolom komentar Kriss pun menjadi ramai. Banyak netter yang menyebut jika Kriss terlihat cocok dengan semua baju yang ia coba. Menurut netter, Kriss yang memiliki wajah ganteng bebas mengenakan pakaian apa saja.

"Orang ganteng pke apa aja pantes," komentar akun @lan_da***. "Orang ganteng mahh bebass ka @krisshatta07_id ...pake apa aja jg cucoook ..." sahut akun @ni_sy***.

"Borong semua kak @krisshatta07 ,keren' semuanya," tulis akun @smd***. "Bang mao pake baju apa aja juga ttep aja ganteng bang,,,jadi makin cinta aye ama abang @krisshatta07," balas akun @lan_aj***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait