Tak Lama Lagi Wamil, Jo Kwon 2AM Adakan Acara Perpisahan Bareng Jinwoon
Instagram/kwon_jo
Selebriti

Dalam unggahan tersebut, tampak Jinwoon yang memeluk Jo Kwon sebagai tanda perpisahan.

WowKeren - Pada tahun 2018 ini, penggemar harus siap ditinggal oleh beberapa idol untuk menjalani wajib militer. Salah satunya adalah Jo Kwon 2AM. Penyanyi satu ini akan memulai pelatihan dasar militer pada 6 Agustus mendatang.

Tanggal wamil semakin dekat, Jo Kwon memanfaatkan waktunya untuk berkumpul bersama teman-teman terdekat, salah satunya adalah Jinwoon. Ia mengunggah acara perpisahan tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Jinwoon yang memeluk Jo Kwon sebagai tanda perpisahan. Selain itu, pelantun "Animal" tersebut juga melatih cara hormat layaknya tentara bersama rekan satu timnya itu. Acara tersebut dipenuhi oleh canda dan tawa.

Unggahan tersebut sontak mendapat banyak komentar dari penggemar. Mereka ikut mengucapkan salam perpisahan untuk Jo Kwon. Sebagian lagi mengaku merindukan 2AM.

"Semoga beruntung untuk pelayanan militermu," komentar akun @dianti*****. "Walaupun aku penggemar baru, aku berharap yang terbaik dan akan menunggu untuk kamu kembali," tulis akun @sunsh****.

"Akan rindu kamu ! Jaga baik-baik dirimu dan kembalilah dengan selamat dan sehat," ujar akun @lovelyann******. "Ahhhhhh jo kwon jinwoo.. 2am..l.rindu kalian. Rindu suara indah kalian," tambah akun @alwaysk33pt*******.

Sementara itu, Jinwoon akan menjadi satu-satunya member 2AM yang belum menjalani wajib militer. Changmin sudah menyelesaikan wamil di awal kariernya, sedangkan Seulong masuk wamil pada November 2017 lalu.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru