Member Pentagon Sudah Tahu dan Pernah Isyaratkan Kalau E'Dawn Pacari HyunA?
Selebriti

Benarkah ini membuktikan kalau para member Pentagon sudah tahu sejak awal kalau E'Dawn dan HyunA pacaran?

WowKeren - Kamis (2/8) lalu, beredar rumor yang menyebutkan kalau HyunA menjalin hubungan asmara dengan E'Dawn Pentagon. Rumor tersebut ditanggapi dengan cepat oleh agensi mereka, Cube Entertainment, yang mengatakan kalau rumor tersebut tidak benar.

Namun berkebalikan dengan pernyataan Cube, HyunA dan E'Dawn mengungkapkan kalau mereka memang menjalin hubungan lewat wawancara pada Jumat (2/8). Keduanya mengungkapkan kalau mereka sudah berpacaran sejak Mei 2016.

Dengan demikian, E'Dawn sudah menjalin hubungan dengan HyunA sejak dirinya masih berstatus sebagai trainee mengingat Pentagon debut pada Oktober 2016. Seiring dengan pengakuan HyunA dan E'Dawn, program pre-debut "Pentagon Maker" pun kini menjadi sorotan.

Dalam salah satu episode "Pentagon Maker" yang tayang pada 24 Mei 2016, magnae Wooseok mendesain sebuah kaus untuk Hui dan E'Dawn. Kaus tersebut bergambar tipe ideal masing-masing di mana Wooseok berkomentar, "Dawn hyung suka cewek seksi. Dia suka cewek dengan wajah kucing."


Member Pentagon Sudah Tahu dan Pernah Isyaratkan Kalau E\'Dawn Pacari HyunA?

Mnet

Wooseok pun mulai menggambar wajah cewek yang menurutnya adalah tipe ideal E'Dawn. Dalam gambar idol kelahiran 1998 tersebut, tampak wajah cewek dengan mata besar, hidung mancung serta tahi lalat di bawah mata yang sedikit mirip dengan HyunA.

Melihat gambar Wooseok, Hongseok ikut mengomentari tahi lalat di bawah matanya. "Tahi lalat di bawah mata artinya seksi. Ini cewek seksi," ujar idol yang dulu pernah di-training di bawah YG Entertainment itu.

Wooseok kemudian memberikan kaus bergambar cewek yang sudah jadi kepada E'Dawn, yang langsung dipakainya. "Aku harap hyung-hyung juga bertemu tipe ideal mereka suatu hari nanti," kata E'Dawn, seolah mengisyaratkan kalau dirinya sendiri sudah menemukan gadis idamannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru