Lay, Chanyeol dan Baekhyun Rayakan UItah EXO-L dengan Cara Ini
Twitter
Selebriti

Tiga member EXO ikut merayakan ulang tahun EXO-L lewat postingan di media sosial.

WowKeren - EXO mengumumkan nama fansclub resmi mereka, EXO-L (yang namanya punya arti EXO-LOVE serta huruf L yang berada di tengah-tengah huruf K dan M, yang mewakili subunit EXO-K dan EXO-M ) pada 5 Agustus 2014. Minggu kemarin. EXO-L merayakan ulang tahun mereka yang ke-4.

Momen ini tentu saja tak dilewatkan oleh para member, yang merayakannya lewat postingan di akun media sosial masing-masing. Lewat akun Instagram @real__pcy miliknya, Chanyeol memposting foto tatonya.

HAPPY BIRTHDAY EXO-LπŸ’‹

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

Tato Chanyeol tersebut bertuliskan "L-1485" yang bermakna tanggal lahir EXO-L pada 5 Agustus 2014. Pada caption postingannya, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menulis, "HAPPY BIRTHDAY, EXO-L". Postigan tersebut juga di-like oleh Lay.


Selain nge-like postingan Instagram Chanyeol, Lay juga mengunggah postingan di akun Twitter barunya, @LAY_zhang_. Pemilik nama asli Zhang Yixing itu mengunggah foto dirinya berikut caption, "Happy birthday EXO-L".

Tak mau kalah, Baekhyun juga turut mengucapkan selamat ulang tahun meski sedikit telat dibandingkan rekan-rekannya. Lewat akun Twitter @B_hundred_Hyun miliknya, main vocalist EXO itu menulis, "Ulang tahun ke-4 Eri! Selamat ulang tahun! Maaf aku terlambat!".

Sementara itu, EXO sedang mempersiapkan album kelima mereka yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Sayangnya, belum ada pengumuman dari SM Entertainment kapan album tersebut dirilis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru