Resmi Menikah, Tasya Kamila Kembali Dapat Sederet Hantaran Mewah dari Suami
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Setelah mendapat iPhone X dan kawan-kawan saat lamaran, intip hantaran mewah Tasya Kamila di hari pernikahan.

WowKeren - Berakhir sudah penantian Tasya Kamila untuk hidup bersama pria idamannya, Randi Bachtiar. Tasya dan Randi akhirnya resmi menikah pada Minggu (5/8). Ijab kabul keduanya digelar secara khidmat di The Ritz-Carlton, Jakarta Pusat pada Minggu pagi, kemudian disusul dengan resepsi meriah pada Minggu malam.

Tak kalah dari Raisa dan Hamish Daud, pernikahan Tasya pun menjadi bahasan hangat di media sosial. Mulai dari gaun, make up hingga pernah-pernik pernikahan Tasya termasuk hantaran cukup mencuri perhatian netter. Sama seperti saat lamaran, Randi kembali memberikan sederet hantaran mewah di hari pernikahan.

Dilansir akun @seserahan_id, Tasya mendapat beberapa barang branded dari sang suami. Diantaranya adalah tas cantik dari brand Saint Laurent dan Tory Burch. Kedua tas cantik itu diketahui dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni masing-masing secara berurutan Rp 21 juta dan sekitar Rp 5 jutaan.

Selanjutnya, tas dan parfume YSL kami kombinasikan dengan kacamata Marc Jacob milik mba @tasyakamila #TasyaRandiJourney ___ Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada Seserahan Indonesia untuk mempercantik hantaran lamarannya. We're available for rent and purchase. Price and information: lineID : @seserahan_id (pakai @) WhatsApp 0878-8511-2933


Sebuah kiriman dibagikan oleh SESERAHAN INDONESIA (@seserahan_id) pada

Selain itu, Tasya juga mendapat hantaran berupa sepatu cantik yang lagi-lagi berasar desainer kelas dunia, Tory Burch dan Jimmy Choo. Sepatu cantik rancangan Jimmy Choo yang diberikan Randi untuk Tasya diketahui seharga Rp 2,8 juta. Tak hanya tas dan sepatu, Randi juga memberikan parfum-parfum mahal untuk Tasya sebagai hantaran.

Resmi Menikah, Tasya Kamila Kembali Dapat Sederet Hantaran Mewah dari Suami

Source: Instagram

Tasya diketahui mendapat parfum dari brand Saint Laurent yang harganya dibanderol mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2,1 juta tergantung isinya. Kemudian penyanyi kelahiran 1992 itu juga mendapat parfum dari brand Bond No. 9 seharga Rp 5,5 juta.

Sementara itu, Tasya sudah mendapat seserahan mewah saat lamaran pada 1 Juli 2018. Pada saat itu Randi diketahui membawa seserahan berupa iPhone X, tas Dior dan Coach, kemudian set parfum dari brand ternama hingga heels cantik dari desainer Stella Mccartney.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru