Baru Berusia Lima Tahun, April Jasmine Baper Putranya Sudah Masuk Pesantren
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

April Jasmine harus melepas kepergian putra pertamanya menimba ilmu di pesantren setelah melahirkan bayi kembar pada Mei 2018 lalu.

WowKeren - April Jasmine dan Ustadz Solmed baru saja dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki pada bulan Mei 2018 lalu. Sebelumnya, pasangan tersebut juga telah memiliki seorang putra bernama Sulthan Mahmoed Qusyairi yang telah berusia lima tahun.

Baru-baru ini, April mengunggah foto putra pertamanya yang tampak botak dan mengikat bendera merah putih di lehernya sembari menggandeng tangan Ustaz Solmed. Pada keterangan foto, April menjelaskan jika sang putra akan mulai belajar di pesantren dan harus meninggalkan rumah. Kepergian sang putra tersebut tentu saja membuat April merasa sedih dan kehilangan.

"Abang mau pesantren, bismillah mommy harus kuat supaya abang kuat juga jauh dari rumah. Rumah sepi deh abang di pesantren, mommy ga ngerayu abang mandi lagi pagi sore, ga masakin sup untuk abang sarapan, yaahhh jd kepingin nangis, tahaaaann...harus ikhlas, tulis April pada Minggu (5/8). "Abang insya Allah di didik dengan baik disana, banyak teman2 disana yang juga menghafal Al-Qur'an,belajar bareng,main bareng, biar Allah SWT yang jaga abang."

"Duhh baper bgt nih mommy, harus kuat bismillah....semoga kelak abang menjadi anak yang manfaat bukan cuma untuk keluarga,tapi untuk orang banyak, bahagia di dunia dan akherat," lanjut April. "Mommy bakalan kangen celoteh lucunya abang, bakalan kangen suara ketawanya abang...."


Netter pun mengaku ikut tak tega melihat April melepas kepergian sang putra ke pesantren saat masih berusia 5 tahun. Namun, netter pun turut mendoakan agar putra April menjadi anak yang saleh seperti harapan kedua orangtuanya.

"Adikku yang baru lulus SMP aja di pondokin rasanya masih bocah bgt, lha ini masih 5 tahun udah masuk pondok. Harus ikhlas & sabar dunia akhirat," komentar akun @desi_imaya***. "Yach.. Kasian.. Bgt.. Masih kecil... Bgt itu kayak nya.. Dah harus pisah sm ortu," tulis akun @cut_kik***.

"Baca captionx ikut sedih mb april antara kasihan br umur 5th & u/pend agama, insya allah jd anak yg sholeh," sahut akun @siscadahni***. "Amin, smg abg sulthan sht sllu ya, insya allah mnjdi kbngaan orgtua,brguna bgi smua org n agama, amiin," balas akun @wawan_ria_dia***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru