Makan Malam Bareng Dancer, Hyorin Dibilang Berisik dan Sombong
Selebriti

Seperti ini komentas pedas netter menanggapi video 'berisik' yang diunggah Hyorin di Instagram.

WowKeren - Lepas dari Sistar, Hyorin tetap aktif menelurkan karya sebagai penyanyi. Belum lama ini, penyanyi kelahiran 1990 tersebut comeback dengan lagu barunya yang bertajuk "See Sea" di mana ia merekrut dancer-dancer dari luar negeri.

Minggu (5/8) kemarin, Hyorin memamerkan kebersamaan dengan para krunya lewat postingan Instagram. Pada postingan yang diunggah di akun @xhyolynx miliknya ini, mereka tampak duduk berjajar di hadapan meja penuh makanan.

Postingan berupa video ini menampilkan Hyorin yang duduk di tengah diapit dua empat kru yang duduk di sisi kiri dan kanannya. Mereka kemudian menari sambil duduk di kursi diiringi lagu bertempo cepat.

Postingan Hyorin ini tak luput dati perhatian dan komentar netter. Usai melihat video tersebut, para netter menyimpulkan kalau Hyorin terlihat sombong serta menyoroti tingkahnya yang berisik.

"Setelah melihat ini, aku jadi tahu kenapa dia bertengkar dengan tetangganya gara-gara keluhan berisik dan kenapa harga apartemennya turun," komentar netter. "Asa sesuatu darinya yang terkesan sombong dan nggak menyenangkan," kata netter lainnya.

"Nggak heran tetangganya mengeluh karena berisik. Dia harusnya tahu batas," ujar netter. "Restoran itu pasti jadi berisik sekali gara-gara mereka," celetuk netter yang lain. "Aku ingat saat dia syuting drama lalu mengernyit saat melihat fans," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru