Unggah Foto Bibir Seksi Usai Hijrah Banjir Hujatan, Chacha Frederica Minta Maaf
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica menjelaskan alasan dirinya tampil dengan bibir seksi dalam foto yang dibagikan di Instagram.

WowKeren - Chacha Frederica telah memutuskan untuk berhijrah dan mengubah penampilannya menjadi seorang muslimah sejati dengan berhijab pada Maret 2018. Keputusan Chacha ini pun langsung disambut antusias oleh keluarga, sahabat bahkan netter di media sosial.

Namun tak berapa lama setelah keputusan tersebut, Chacha mendapat teguran dari netter terkait foto yang diunggahnya. Dimana rekan satu geng Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani itu dianggap mengumbar bibir seksinya dalam salah satu foto yang diunggah pada Kamis (2/8).

Sejumlah netter langsung menghujat Chacha atas foto tersebut. "Pose nyaaaaaa," komentar akun @eli.za***. "Afwan kak, sudah hijrah msh upload fto yg bisa mengundang syahwat?? Dengan bibir nya di seperti itu kan...." sahut akun @erkah***. "Pose bibir nya," tulis akun @na.n***. "Mohon maaf @chafrederica klu sdh berhijab posenya jgn begitu mengundang nafsu kaum Adam," balas akun @da_rofi***.

Chacha pun langsung meminta maaf atas postingan tersebut. "Jadi gini ya. Mungkin saya salah, kalau saya salah, saya minta maaf," ujar Chacha ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/8). Chacha pun menjelaskan bahwa tampilannya saat itu merupakan konsep dari stylish dan make up artis-nya.

"Saya enggak tahu karena memang itu adalah konsep yang memang dibuat oleh stylish dan juga make up artis," lanjut artis cantik kelahiran 1989 tersebut. "Tidak memiliki maksud apa-apa. Tapi kalau sampai ada yang terkena dampak yang tidak baik dari apa yang saya posting, saya minta maaf."

Lebih lanjut, Chacha mengaku enggan menghapus foto tersebut meski menuai kontra di media sosial. "Enggak (dihapus). Biarin saja itu jadi proses pembelajaran saya. Biarin saja, semua orang punya proses perjalanan hidup masing-masing. Kalau ada yang salah, maafin. Insya Allah dia (netter) dapat hidayah dan kalau dia obat, tobatnya lebih bagus dari saya," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru