Berada di Ranjang Bersama Istri, Petra Sihombing Malah Bikin Netter Ngakak Tulis Caption Ini
Instagram/petra_sihombing
Selebriti

Petra Sihombing memamerkan fotonya bersama Firrina di atas tempat tidur yang membuat warganet malah turut gemas. Seperti apa sih?

WowKeren - Pasangan suami istri Petra Sihombing dan Firrina Sinatriya kini sedang menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Tak jarang, Firrina pun membagikan foto perut buncitnya melalui akun Instagram miliknya. Bahkan, ia pernah memamerkan foto bersama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Namun, ia sempat kena "semprot" warganet lantaran memaksa mengenakan celana jeans saat hamil ini.

Berbeda dengan Firrina, kali ini Petra malah mengunggah foto kocak dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ia dan Firrina tengah berada di atas ranjang. Kompak mengenakan kaus berwarna hitam, pasangan yang menikah pada 23 Maret lalu ini tampak bertukar pandang.

Terlihat jelas Firrina yang tengah tertawa melihat suaminya itu. Dengan menutupi bagian dadanya menggunakan selimut biarpun masih tetap memakai kaus, Petra menuliskan caption kocak, "Kembenku_melorot.3gp."

kembenku_melorot.3gp


A post shared by 🙊 (@petra_sihombing) on

Usai melihat unggahan Petra, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit dari mereka yang malah terhibur membaca keterangan foto Petra itu.

"Ini yg cowo siapa yg cewe siapa sih?" tulis akun @abdu***. "Kocak wakaka," sambung akun @gery***.

"Auto ngakak lah liat ini. hahaha kemben melorot," komentar akun @jade***. "Gemash liatnya lol," tambah akun @tio***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru