Siap-Siap Dibikin Sedih Robot Seo Kang Joon, 'Are You Human Too' Bakal Sad Ending?
Official KBS Drama
TV

Drama KBS tersebut akan tamat malam ini. Kira-kira bagaimana nasib robot Nam Shin 3?

WowKeren - "Are You Human Too?" segera tamat malam ini, Selasa (7/8). Akhir kisah robot Nam Shin 3 yang diperankan Seo Kang Joon pastinya sayang untuk dilewatkan. Kira-kira bagaimana nasib robot manis dan bikin baper tersebut?

Episode 33 dan 34 "Are You Human Too?" pada Senin (6/8) sukses mengejutkan penonton. Profesor Oh Laura (Kim Sung Ryung) yang merupakan ibu Nam Shin meninggal akibat ulah Seo Jong Gil (Yoo Oh Sung). Ia berusaha menyelamatkan robot Nam Shin 3 dari tong-tong berjatuhan, setelah memasang chip untuk kembali menghidupkan si robot. Sebelumnya, Nam Shin menekan tombol "kill switch" untuk mematikan robot Nam Shin 3.

Namun jangan senang dulu, pasalnya "kill switch" ternyata masih aktif dengan hitungan mundur. Bisa dilihat dalam cuplikan episode terakhir "Are You Human Too?". Tampak waktu berjalan mundur di "kill switch" yang berarti nasib robot Nam Shin 3 bisa saja berakhir menyedihkan.


Cuplikan episode terakhir juga menampilkan Ji Young Hoon (Lee Joon Hyuk) tampak panik dan berteriak frustasi pada Seo Jong Gil. Sepertinya pria licik tersebut menculik Nam Shin dan berniat membunuhnya. Apakah nasib Nam Shin manusia juga akan berakhir tragis?

Sementara itu, dua episode terbaru "Are You Human Too?" masih mencatat rating pas-pasan. Menurut Nielsen Korea, masing-masing episode meraup rating 5 persen dan 5,3 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel