*/
 
 
Kim Ji Won & Kim Soo Hyun Kepergok Intim di Sela Syuting 'Queen of Tears'
Instagram/tvn_drama
TV

'Queen of Tears' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Tim produksi drama tvN ini kabarnya akan mengadakan pesta perpisahan kedua mereka pada Sabtu (27/4).

WowKeren - "Queen of Tears" telah merilis video di balik layar dari episode ke-13 dan 14 yang baru disiarkan pekan lalu. Menariknya, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun justru kepergok intim di sela-sela proses pengambilan gambar drama tvN itu.

Dalam video di balik layar itu, Soo Hyun dan Ji Won terlihat sedang duduk bersama di atas ranjang untuk bersiap syuting. Staf "Queen of Tears" terdengar berkata, "Kami sudah memasang bantalan pemanas listrik."

Mendengar itu, pasangan utama "Queen of Tears" ini refleks menutupi tubuh mereka memakai selimut yang hangat itu. Ji Won menghadap ke kamera di balik layar dan berkata, "Kamu menangkapnya, kan? Begitulah detailnya."

Sebelum syuting dilanjutkan, kedua aktor berbakat menunjukkan interaksi intim dengan berbaring bersama sembari membaca naskah dari tablet. Ji Won bahkan meletakkan kepalanya di atas lengan Soo Hyun, seperti adegan romantis dalam drama.


Kim Ji Won & Kim Soo Hyun Kepergok Intim di Sela Syuting \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Melihat interaksi intim pasangan "Queen of Tears" itu, tim produksi menggoda mereka dengan menuliskan caption, "Baek (Soo Hyun) dan Hong (Ji Won) berbaring bersama untuk melihat naskah sambil mempersiapkan syuting."

Soo Hyun dan Ji Won tetap berbaring saat berlatih, sepenuhnya membenamkan diri dalam peran mereka bahkan sebelum kamera mulai merekam. Duo ini juga tampak memantau akting mereka langsung dari tempat tidur.

Di sisi lain, "Queen of Tears" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Tim produksi kabarnya akan mengadakan pesta perpisahan kedua mereka pada Sabtu (27/4). Soo Hyun dan Ji Won dikabarkan bisa hadir bersama pemain lainnya.

Sementara itu, "Queen of Tears" diharapkan bisa melampaui rating "Crash Landing on You" sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN. Drama itu sebenarnya sudah melampaui rating 20 persen sejak episode ke-12.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait