Bukan Foto Selfie, Aurel Hermansyah Bikin Netter Heran Lewat Pose Ini
Instagram /aurellolycosmetics
Selebriti

Mengenakan kaus putih yang dilapisi kemeja merah dan dipadukan dengan celana jeans pendek, Aurel terlihat bahagia di foto ini.

WowKeren - Memasuki usia remaja , sosok Aurel Hermansyah dikenal sebagai gadis berpenampilan seksi. Aurel juga sering menggunakan makeup tebal hingga menuai komentar tua dari sebagian warganet.

Belum lama ini, anak pertama Anang Hermansyah itu juga telah mengganti model warna rambutnya. Bosan dengan warna hitam dan cokelat, Aurel pun memilih abu-abu gelap. Perubahan warna rambut Aurel itu juga tak luput mendapat ejekan tua dan alay dari warganet, meskipun ditanggapi cuek oleh gadis kelahiran tahun 1998 tersebut.

Aurel termasuk salah satu idola remaja yang sering mengunggah foto selfie ke akun Instagram miliknya. Namun dalam unggahan terbarunya kali ini, kakak Arsy itu membagikan foto yang berbeda dari biasanya. Aurel menggunggah foto dirinya yang berpose disebuah curug alias air terjun.

Foto yang Aurel unggah pada Selasa (7/8) tersebut, menampilkan pose bahagia Aurel yang berdiri di antara bebatuan air terjun. Ia mengenakan kaus putih yang dilapisi kemeja merah dan dipadukan dengan celana jeans pendek.


🌳🌿🍃🇮🇩

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aurelie 🍫🥜🍯 (@aurelie.hermansyah) pada

Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar Aurel. Tidak sedikit netter yang merasa heran dengan unggahan foto Aurel yang berkaitan dengan alam. Ada pula netter yang menyuruh Aurel untuk berhati-hati lantaran takut terpeleset.

"Tumben upload Foto pemandanganya alam banget," komentar akun @ipese***. "Ati ati jalany ya aurel byk btu tkut kpleset ..." sahut akun @ting5***.

"Asiik banget lu rel ke Curug ,curug mana tuh leuwi hejo ?? @aurelie.hermansyah," tulis akun @yah.g***. "Cantik banget aurel..." balas akun @ryael****.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru