Bakal Menikah di Usia 37 Tahun, Baim Wong Mengaku Penantian Tidak Lama Karena Hal Ini
Instagram /darwis_triadi
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven rencananya akan menikah pada bulan November tahun ini.

WowKeren - Hubungan asmara Baim Wong memang penuh lika-liku. Sederet mantan kekasih dari kalangan artis dan orang biasa pun juga kandas di tengah jalan. Namun, nampaknya tahun ini Baim bakal melepas masa lajangnya bersama sang tunangan Paula Verhoeven.

Mengaku kenal lewat media sosial, Baim telah berhasil memboyong keluarganya ke Semarang untuk melamar Paula pada 21 Juli lalu. Baim bahkan juga sudah mengajak Paula untuk mengenal keluarga besarnya dengan foto bersama.

Baim dan Paula kini disibukkan mempersiapkan pernikahan mereka, salah satunya pemotretan prewedding. Sebelumnya, Baim juga sudah mengungkapkan pemilihan bulan untuk melangsungkan pernikahannya dengan Paula. Kali ini, tidak hanya bulan, Baim pun membeberkan rencana tanggal pernikahannya yang bakal digelar pada 22 November mendatang.

Meski bakal menikah mendekati usia kelapa empat atau tepatnya 37 tahun, Baim mengaku penantiannya tidak lama karena alasan ini. Hal itu diungkapkan Baim lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, pada Selasa (7/8).

"Penantian ini tidaklah terasa lama, ketika semuanya harus berakhir dengan dia," tulis Baim. Unggahan berupa foto hitam putih itu menampilkan pose mesra Baim dan Paula yang saling berhadapan sambil tersenyum.


Penantian ini tidaklah terasa lama, ketika semuanya harus berakhir dengan dia .

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar Baim. Banyak netter yang memberikan doa untuk kelancaran pernikahan Baim dan Paula mendatang.

"Romantis bangetsi..semoga lncar sampai hari H y ka baim..." komentar akun @iskiya***. "AlhamdulilaaH selamat bwt baiiim wong smoga lancar sampe hari h nya iaaa amin," sahut akun @dwgh***.

"Iiiiiim.....@baimwong seneng dh....akhirnya.....slmt ya.....lncr sehat dimudhkn sampai hari H," tulis akun @mans***. "Alhamdulillah semoga lancar & sllu lengket yaaaa," balas akun @imas***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait