Bergaya Ala 1960-an, Inilah Tampilan Perdana Margot Robbie di 'Once Upon a Time in Hollywood'
Getty Images
Film

Kental dengan nuansa retro, Margot seolah sukses 'menghidupkan' kembali karakter mendiang Sharon Tate dalam dirinya.

WowKeren - Usai Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt, kali ini giliran Margot Robbie yang menunjukkan tampilan perdananya di film "Once Upon a Time in Hollywood". Seperti yang diketahui, film besutan Sony Pictures ini memang diketahui tengah memasuki masa produksi. Maka tak heran jika Margot ingin memancing antusiasme penggemar dengan membagikan first looknya sebagai Sharon Tate.

Tampilan perdana aktris seksi ini terungkap melalui akun Instagram miliknya. Dengan rambut pirang panjang dan gaya retro ala 1960-an, Margot seolah sukses "menghidupkan" kembali sosok Sharon Tate dalam dirinya.

Dalam foto yang dibagikan, Margot tampak berpose di depan sebuah pintu besar berwarna kuning. Aktris "I, Tonya" ini memakai sweater hitam panjang dengan kerah turtle neck yang menutupi leher. Ia juga mengenakan rok pendek berwarna putih, lengkap dengan sepatu boots warna senada.

A post shared by @margotrobbie on


Foto yang diunggah oleh Margot ini tentunya sesuai setting waktu yang bakal diambil pada "Once Upon a Time in Hollywood". Seperti yang diketahui, film bergenre thriller ini memang bakal menceritakan Hollywood pada akhir tahun 1960-an.

Sebelumnya, lokasi syuting film garapan Quentin Tarantino ini juga sempat beredar luas. Menariknya, tim produksi film tersebut sukses menyulap set syuting dan menghidupkan Hollywood ala tahun 1969. Mulai dari jalanan, pertokoan, hingga berbagai transportasi yang melintas pun berhasil menampilkan nuansa retro.

Di sisi lain, "Once Upon a Time in Hollywood" diadaptasi dari kisah pembunuhan yang dilakukan oleh empat anggota keluarga Manson yang menghabisi nyawa lima orang sekaligus. Pembunuhan tersebut terjadi di rumah aktris Sharon Tate (Margot Robbie) yang tewas dengan penembakan dan beberapa luka tusukan saat tengah hamil delapan bulan. Atas kejadian tersebut, empat anggota keluarga Manson pun dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Cerita bermula ketika dua tokoh utama, seorang mantan pemain serial televisi bernama Rick Dalton (Leonardo Dicaprio) serta rekannya Cliff Booth (Brad Pitt) yang berjuang untuk kembali eksis di Hollywood. Rick sendiri merupakan tetangga dari Sharon Tate yang saat itu merupakan aktris terkenal.

Selain itu, film ini juga akan turut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama. Sebut saja Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Emile Hirsch, Kurt Russell dan masih banyak lagi. Rencananya, "Once Upon a Time In Hollywood" sendiri akan dirilis pada 9 Agustus 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru