Ivan Gunawan Curhat Blokir Salah Seorang Temannya, Netter Duga Gimmick Belaka
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Unggahan Ivan Gunawan ini membuat warganet penasaran siapakah yang tengah diblokir.

WowKeren - Unggahan foto dalam akun Instagram milik Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun pada Selasa (7/8) sempat membuat heboh warganet. Pasalnya, perancang busana sekaligus pembawa acara kocak ini membagikan sebuah tulisan dengan bakckground bunga mawar hitam yang bertuliskan huruf kapital, "BLOCKED and GOOD BYE".

"Di saat kita kecewa dengan kelakuan seseorang yg kita anggap TEMAN ..." tulis Igun di keterangan fotonya. "Untuk mengindari permusuhan & membuka AIB rasanya BLOCK & GOOD BYE paling pass."

Foto Igun ini sudah menjadi viral di media sosial. Salah satu akun gosip yakni @taante_rempoong_officiall mengunggah kembali di akun Instagram miliknya beberapa saat kemudian.

"Bener kata mak igun, di saat kecewa sama teman, mending block n bye menghindari dari permusuhan dan buka aib," tulis akun gosip tersebut. "Tapi siapa ya yang di maksud mak igun??"

Ivan Gunawan Blokir Teman?

Instagram


Unggahan akun gosip ini pun langsung dibanjiri banyak komentar. Beberapa netter malah menduga hal ini adalah gimmick atau settingan.

"Gimik lg," tulis akun @bila***. "Gimmick kannnnnnn," sambung akun @naji***.

"Apkh ini gimik lg wkwkwk," komentar akun @rara***. "Drama bukan yah ini???" tambah akun @farma***.

Sementara itu, ada juga netter yang malah mencibir Igun lantaran terlalu sering membuat gimmick. Namun, beberapa nama sempat disebut oleh netter seperti Nikita Mirzani dan Syahrini yang belakangan ini memang sedang menjadi bahan pembicaraan. Seperti diketahui, Nikita sempat diblokir oleh Syahrini karena diduga ia berkomentar tentang tiket konsernya yang seharga Rp 25 juta itu.

"Benc*ng2 tipi suka ngatain netijen julid ga ada kerjaan. Lah die? Gimmick mulooo, itu namanya ga ada kerjaan. Sok sibuk, sok rame, sok banyak temen gaul. Tapi musuh dlm selimutnya sekroncengan," tulis akun @mysumo***. "Kayak syahrini klo dia kecewa n ga suka yaudh block aja, dripada ribut gajelas wkwk," sambung akun @nunu***. "MENURUT GW SIH BUAT WANITA KERDUS 2018 NIKMIR MIN," tambah akun @pink***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait