Bakal Absen di Fan Meeting Pentagon Usai Ungkap Pacari HyunA, E'Dawn Makin Dikecam
Twitter
Selebriti

Seperti ini komentar kejam netter menanggapi absennya E'Dawn di fan meeting Pentagon.

WowKeren - E'Dawn Pentagon dan HyunA mengakui hubungan mereka akhir pekan lalu meski Cube Entertainment sebelumnya telah membantah. Menyusul terungkapnya hubungan mereka ini, jadwal Triple H (II) pun dibatalkan.

Hari ini, Rabu (8/8), Cube Entertainment mengumumkan kalau E'Dawn dan Yan An akan absen di acara fan meeting yang digelar pada 11 Agustus mendatang. Keduanya tak hadir masing-masing dengan alasan berbeda.

"Halo, ini Cube Entertainment," tulis Cube. "Kami menulis ini untuk menginformasikan kepada kalian kalau beberapa member tak bisa berpartisipasi di acara 'UNIBIRTHDAY (PENTAGON's PRIVATE CLASS)" yang akan digelar pada 11 Agustus.


"Sayangnya, E'Dawn tidak bisa hadir karena masalah internal dan Yan An tidak bisa hadir karena terhalang jadwal lain," lanjut Cube. "Kami minta maaf karena merepotkan banyak fans yang sudah menunggu dan kami meminta pengertian dari kalian. Terima kasih."

Absennya E'Dawn di acara fan meeting ini rupanya menjadi perhatian para netter. Sebagian netter meyakini kalau idol dengan nama asli Kim Hyojong itu pada akhirnya bakal hengkang dari grup.

"Cube belum memberikan penjelasan dan melihat dia bakal absen, kemungkinan besar dia akan meninggalkan grup. Kau menuai apa yang kau tanam," komentar netter. "Jadi dia akan keluar? Apa Cube nggak sadar kalau imej grup akan makin buruk kalau ada member yang keluar gara-gara skandal kencan?" kata netter lainnya.

"Harusnya dia mengatakan sesuatu pada fans. Jangan menunggu sampai terlambat. Katakan sesuatu," ujar netter. "Apa gunanya mengakui hubungan kalau dia bakal menghindari semuanya seperti ini?" imbuh netter yang lain. "Selamat tinggal, Pentagon," timpal yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait