Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Selingkuh dengan Tujuh Perempuan
WowKeren
Selebriti

Nikita Mirzani balas melaporkan Dipo Latief dengan tuduhan perzinaan dan pencemaran nama baik.

WowKeren - Sepetinya Persilisihan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief semakin memanas. Ya, setelah sebelumnya Dipo melayangkan upaya hukum untuk Nikita Mirzani atas dugaan KDRT beberapa waktu lalu, kini Nikita tampak punya bukti kuat mengenai aib dari Dipo Latief. Aib tersebut diakui Nikita Mirzani terkait hubungan dengan sejumlah wanita yang diduga simpanan dari Dipo Latief.

"Gue tuh enggak pernah yang namanya berbohong. Atau bikin-bikin sesuatu (settingan), itu semua real," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (8/8). "Itu chat antara si anak kecil tersebut, dan ada chat gue juga sama si germonya."

Aktris sekaligus presenter sensasional ini pun berani blak-blakan dan menyebut Dipo tidak hanya menyimpan satu wanita, melainkan tujuh. Nikita memang sengaja menyimpan bukti-bukti tersebut lantaran khawatir suatu saat akan menghadapi masalah yang memerlukan bukti.

"Ada, satu, dua, tiga, sekitar tujuh perempuan ya," ungkap Nikita Mirzani. "Tujuh perempuan itu ada yang satu lawan satu ada yang dua lawan satu."


Di sisi lain, Nikita tak menampik bila masalah yang kini menderanya merupakan sebuah cobaan. Namun, dukungan dari orang terdekat membuat Nikita seakan lebih kuat. Untuk itu, ia sengaja menyibukkan diri dengan aktivitas olahraga.

"(Iya) berat masalahnya, dosa juga berat, Alhamdulillah," imbuh Nikita Mirzani. "Tapi Insya Allah karena memang menyadari dosa juga banyak, makanya sekarang larinya ke yang positif, bertemannya ke temen-temen yang positif."

Diberitakan sebelumnya, buntut dari pelaporan Dipo Latief rupanya ditanggapi balik oleh Nikita Mirzani. Diketahui Nikita kini melaporkan balik Dipo Latief pada pihak kepolisian atas dugaan perzinaan dan pencemaran nama baik.

Sebelum langkah itu diambil, Nikita Mirzani sudah sempat berkonsultasi dengan orang-orang terdekat mengenai masalah yang menderanya. Apalagi Nikita mengaku sudah lelah berhadapan dengan pihak kepolisian.

"Sebetulnya kalau masalah lapor-melapor itu juga sudah tanya ke banyak orang. Gimana ini solusinya, yang baik seperti apa," tandas Nikita. "Karena Niki sudah capeklah, lagi-lagi Nikita dilaporkan ke polisi yang sekarang KDRT lah, apalah segala macam."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait