Jahil Banget, Nagita Slavina Jejali Makanan ke Rafathar Saat Tidur Pulas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Para netter pun memberikan berbagai respon atas kelakuan jahil Nagita terhadap Rafathar tersebut.

WowKeren - Ada-ada saja kelakuan usil Nagita Slavina kepada putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Kali ini, Nagita membagikan momen saat ia bersama dengan Rafathar melalui video yang diunggah di Instagram pada Rabu (8/8).

Dalam video tersebut, Rafathar tampak tertidur pulas, sedangkan Nagita berbaring di belakangnya. Istri Raffi Ahmad tersebut pun menjejalkan makanan berupa keripik ke mulut Rafathar. Menariknya, bocah yang hampir berusia 3 tahun ini menerima keripik tersebut dan mengunyahnya, meskipun masih berbaring dan memejamkan mata.


"Mau lagi enggak? Enak? Enak ya? Kok bisa sih makan sambil tidur? Lagi, lagi, lagi, pedas enggak?" ujar Nagita dalam video tersebut. "A' bangun, kalo makan jangan makan sambil tidur dong. Lagi enggak? Minum air putih ya?"

"Hahahahha ... Lagi tiduuurrrrrrr dikasih makan ngeganyeummmmmm ngunyah terusssssss," bunyi tulisan di bagian keterangan Instagram. "Padahal tidur tapi Ngunyah #MemsyeJahil."

Usai melihat video tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Ada yang merasa gemas melihat tingkah lucu Rafathar, namun ada juga yang menegur Nagita lantaran khawatir putranya tersedak.

"Bisaan aja aa rafathar tidur smbl makan lucu dch..." komentar akun @ratna*****lbila. "Aa beibi rafathar lucu pisan gemessss @raffinagita1717," tambah akun @virna*****ung94. "Jail bener mbok nya.... Anak kecil itu tingkahnya memang aneh2," sahut akun @sintaa*****ini_hero.

"Entar keselak Aa nya,iseng amat mama Gigi," tulis akun @ros***uin. "Iseng bgt... bahaya tauuuukkk.... @raffinagita1717," imbuh akun @princ****niluh. "Klo kata sy mah ini ga lucu, kasian klo nanti kesedak gmn coba, anak lagi tdr kok dikasih makan," seru akun @ummi*****chel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...