Mayangsari Dihina Jadi Pelakor Bambang-Halimah, Intip 15 Potret Kehidupan Sosialitanya
Selebriti

Bak ABG muda hingga dinilai mampu saingi kecantikan Halimah, intip 15 gaya sosialita Mayangsari berikut ini.

WowKeren - Sudah bukan rahasia publik lagi jika artis senior Mayangsari kerap dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang. Mayangsari dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmojo dengan Halimah.

Kabar perselingkuhan Bambang dengan Mayangsari pun menjadi sorotan. Apalagi saat Halimah secara terang-terangan melabrak kediaman Mayangsari.

Tak heran jika netter langsung memberikan cibiran pedas kepada Mayangsari. Selain sebagai pelakor, Mayangsari juga dituding menggunakan guna-guna demi memikat Bambang hingga akhirnya pria tersebut jatuh ke dalam pelukannya. Namun Mayangsari hingga saat ini memilih bungkam soal isu-isu tersebut.


Lama tak muncul di pemberitaan media, Mayangsari kembali menjadi sorotan saat putra Bambang dan Halimah, Pandji Trihatmodjo menikah pada 3 Agustus 2018 lalu. Saat itu, Mayangsari tidak muncul dalam pernikahan tersebut.

Bambang pun kembali bersanding dengan Halimah. Tanpa Mayangsari, ekspresi Bambang saat bersama Halimah menjadi sorotan. Namun Mayangsari sendiri tampaknya cuek dan santai. Ia bahkan kepergok makan bersama geng sosialitanya di sebuah restoran mewah.

Memulai karier sebagai penyanyi hingga menjadi istri Bambang rupanya membuat kehidupan Mayangsari juga berubah. Ia semakin intens berkumpul dengan geng sosialita yang bernama Kepompong. Ibu satu anak itu pun kerap terlihat bersama beberapa selebriti lainnya. Sebut saja Krisdayanti hingga istri Eko Patrio, Viona.

Mayangsari kerap tampil bak ABG muda. Tak hanya itu, berbagai tas mahal merek ternama juga kerap ditentengnya. Seperti apa gaya Mayangsari saat bersama rekan-rekan sosialitanya? Intip 15 potret sosialita Mayangsari berikut ini:

(wk/diah)

1. Gaya Sosialita Mayangsari, Pasca Dihina Lagi Sebagai Pelakor Bambang-Halimah


Gaya Sosialita Mayangsari, Pasca Dihina Lagi Sebagai Pelakor Bambang-Halimah
Instagram/elvacapungm

Makan bersama rekan-rekan sosialita di restoran mewah, Mayangsari mengenakan setelan baju polkadot hitam yang dipadukan dengan tas pink bermotif bunga. Kacamata hitam dan sepatu warna magenta semakin menambah cantik penampilannya.

2. Gaya Sosialita Mayangsari Saat Makan Bareng Sahabat


Gaya Sosialita Mayangsari Saat Makan Bareng Sahabat
Instagram/elvacapungm

Berbeda dari penampilan sebelumnya, Mayangsari tampil lebih santai. Ia mengenakan atasan kaus hijau bermotif bunga dengan hiasan bulu-bulu di bagian dada.

3. Pakai Atasan Motif Corak Harimau, Begini Gaya Sosialita Mayangsari


Pakai Atasan Motif Corak Harimau, Begini Gaya Sosialita Mayangsari
Instagram/elvacapungm

Mayangsari terlihat awet muda dan cantik saat bersama sahabat. Mengenakan atasan dengan corak kulit harimau, ia memadukan penampilannya dengan kacamata dan sabuk warna merah muda.

4. Pulang Kampung, Mayangsari Ajak Rekan Sosialita


Pulang Kampung, Mayangsari Ajak Rekan Sosialita
Instagram/elvacapungm

Mayangsari yang pulang kampung ke Purwokerto, Jawa Tengah, mengajak rekan-rekannya berkunjung ke kediamannya. Rumah mewah yang menjadi latar belakang foto itupun menjadi sorotan.

5. Mayangsari Tampil Cantik Bareng Krisdayanti cs


Mayangsari Tampil Cantik Bareng Krisdayanti cs
Instagram/elvacapungm

Mayangsari rupanya masih berhubungan baik dengan Krisdayanti. Saat berada di resto langganannya, Mayangsari tak kalah cantik lewt balutan busana warna kuning dan tas jinjingnya.

6. Bareng Viona, Mayangsari Cantik Bak Artis India


Bareng Viona, Mayangsari Cantik Bak Artis India
Instagram/elvacapungm

Mengenakan setelan panjang berwarna merah muda, penampilan Mayangsari bak artis India. Aksesori anting panjang dan cincin berlian besar membuatnya tampil menawan.

7. Halal Bihalal, Mayangsari Tampil Seksi


Halal Bihalal, Mayangsari Tampil Seksi
Instagram/elvacapungm

Meski memiliki satu orang putri, Mayangsari tetap awet muda. Ia pun tak segan tampil seksi mengumbar paha dan kaki mulusnya.

8. Atasan Corak Bunga-Bunga Bikin Wajah Mayangsari Terlihat Segar


Atasan Corak Bunga-Bunga Bikin Wajah Mayangsari Terlihat Segar
Instagram/elvacapungm

Mayangsari terlihat segar dengan busana bercorak bunga-bunga yang dipakainya kali ini. Namun tas warna merah muda yang dijinjing membuat penampilannya kurang matching.

9. Mayangsari Bergaya Bak ABG Pakai Jeans


Mayangsari Bergaya Bak ABG Pakai Jeans
Instagram/elvacapungm

Kali ini gaya Mayangsari tak kalah dari rekan lainnya. Dengan celana jeans dan tas merah, Mayangsari terlihat cantik bak ABG.

10. Serba Putih, Mayangsari Kompak Bareng Viona


Serba Putih, Mayangsari Kompak Bareng Viona
Instagram/elvacapungm

Mayangsari kali ini tampil lebih trendi dengan atasan putih leher lebar. Penampilannya begitu kompak dengan Viona yang ada di samping kanannya.

11. Mayangsari Super Cantik Pakai Busana Bunga-Bunga


Mayangsari Super Cantik Pakai Busana Bunga-Bunga
Instagram/elvacapungm

Corak bunga-bunga sepertinya menjadi gaya andalan Mayangsari. Ia kembali tampil cantik dan awet muda dengan busana yang dikenakannya.

12. Kalung Motif Kunci Mayangsari Jadi Sorotan


Kalung Motif Kunci Mayangsari Jadi Sorotan
Instagram/elvacapungm

Memiliki benda-benda koleksi mewah, kalung bentuk kunci yang dikenakan Mayangsari menjadi sorotan. Ia pun tampak semakin bersahaja dengan setelan yang dikenakannya.

13. Mayangsari Tampil 'Garang' Lewat Atasan Motif Kulit Macan


Mayangsari Tampil 'Garang' Lewat Atasan Motif Kulit Macan
Instagram/elvacapungm

Memakai tas dan kacamata ungu, Mayangsari terlihat trendi. Penampilannya semakin "garang" dengan atasan motif kulit macan yang dikenakannya.

14. Makeup Minimalis, Mayangsari Pede Umbar Bahu Mulus


Makeup Minimalis, Mayangsari Pede Umbar Bahu Mulus
Instagram/elvacapungm

Biasa mengenakan makeup cukup tebal, Mayangsari kali ini tampil natural. Ia bahkan dengan penuh percaya diri mengumbar bahu mulusnya.

15. Liburan ke Korea, Mayangsari Bak ABG


Liburan ke Korea, Mayangsari Bak ABG
Instagram/elvacapungm

Berlibur ke Korea membuat Mayangsari semakin santai. Ia bahkan tampil ala-ala ABG dengan tanktop dan mencepol rambutnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru