Berkonsep Pemandangan dan Bunga, Baim Wong-Paula Verhoeven Bakal Foto Prewedding di Jepang
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong membeberkan alasan memilih Jepang sebagai destinasi foto prewedding berikutnya bersama Paula Verhoeven.

WowKeren - Kabar bahagia Baim Wong yang baru saja mengadakan lamaran pada sang kekasih, Paula Verhoeven cukup mencuri perhatian publik. Usai dilakukan pertunangan pada Sabtu (21/7) lalu di Semarang, sejumlah foto prewedding Baim dan Paula pun menjadi viral di media sosial. Sebut saja saat pasangan kekasih ini melakukan foto prewedding dengan pose memeluk bulan yang sontak saja menuai pujian dari warganet.

Tak lama setelah itu, Baim pun diketahui sudah mengungkapkan bulan pernikahannya yang akan diselenggarakan pada November mendatang. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, mantan kekasih dari Marshanda ini membeberkan bahwa 22 November adalah tanggal pernikahannya dengan Paula.

Kabar terbarunya, Baim dan Paula akan menggelar acara prewedding mereka di Jepang. Keduanya dikabarkan akan berangkat ke Negeri Sakura tersebut pada 20 Agustus mendatang. Selain melakukan prewedding, Baim juga sekalian mengajak keluarga besarnya untuk berlibur di sana.

"Saya suka banget Jepang. Orangnya ramah. Transport gampang," ujar Baim saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (8/8). "Waktu dikasih pilihan, saya pilih Jepang dan ajak keluarga juga. Ada adik yang mau main di Disneyland juga soalnya."

Untuk pemilihan konsep, pria berusia 37 tahun ini menjatuhkan pilihan pada latar belakang berupa pemandangan. Lebih lanjut, Baim menetapkan akan ada bunga-bunga mungil untuk mempermanis potretnya bersama Paula kelak.

"Konsepnya pemandangan sih, lebih ke satu lokasi yang kayak bunga-bunga mungil yang kaya di Belanda," lanjut Baim. "Kayak yang bunga semua trus tengahnya."

Sedangkan untuk kostum, Baim mengaku akan mengenakan pakaian adat Jawa. Konsep ini dipilih lantaran foto prewedding sebelumnya sudah menggunakan jas dan bertema modern.

You can share this post!

Related Posts