Hyorin Dituntut Sempurna Menjadi Seorang CEO
Selebriti

Menyandang status CEO membuat Hyorin harus bekerja ekstra keras untuk menjadikan segalanya sempurna.

WowKeren - Keluar dari Sistar tak membuat karier Hyorin di dunia hiburan meredup. Penyanyi berusia 27 tahun itu malah semakin gemilang dengan mendirikan sebuah agensi yang diberi nama Bridg3 pada November tahun lalu.

Keputusan itu diambil Hyorin setelah keluar dari agensi lamanya saat bersama Sistar yaitu Starship Entertainment. Rupanya bisnis ini telah direncanakan sejak lama oleh Hyorin, karena tak ingin selalu tampil hanya di depan kamera saja.

"Aku harus memiliki bisnis, tapi tetap yang berhubungan dengan seni," ujar Hyorin. Pelantun "Blue Moon" itu sadar betul akan tugas dan kewajibannya dalam menjalankan bisnis karena berhubungan dengan banyak pihak

Sehingga dia juga harus memikirkan kehidupan orang lain yang menjadi karyawannya. Pada Kamis (9/8) kemarin, Hyorin yang menyandang status CEO hadir sebagai bintang tamu di "Live Bar" yang ditayangkan oleh tvN.

Bersama beberapa tamu lainnya, Hyorin mendapat pertanyaan mengejutkan dari Kim Heechul Super Junior. "Aku dengar kau sedang bekerja keras untuk memikirkan bagaimana memberikan makan untuk karyawanmu?" tanya Heechul.


Wawancara Hyorin di tvN

Soompi

Sebelum menjawab dia tampak tersenyum untuk menyusun kalimatnya. Maklum sebelum terjun ke dunia bisnis dan memiliki tanggung jawab besar, Hyorin adalah orang yang sangat cuek.

Kesakitan dan tekanan yang dirasakan selama menjadi artis selalu bisa dilupakan begitu saja hanya dengan tidur. "Kali ini aku hampir tidak bisa tidur nyenyak karena memikirkan nasib mereka," jawab Hyorin.

Menjadi seorang CEO baginya adalah menghapus hari libur, karena hampir setiap waktu otaknya selalu bekerja. Bahkan Hyorin coba untuk mendekatkan dirinya dengan para karyawan agar saat menjalankan tugas lebih nyaman.

Penyanyi dengan nama lengkap Kim Hyo Jung ini memiliki cara unik dalam berterima kasih kepada karyawannya. Suatu hari dia mengajak mereka untuk menonton film dan menghabiskan waktu dengan makan malam bersama.

Selain mulai menikmati status barunya, Hyorin juga mengungkapkan kesenangan menjadi artis solo. Dia merasa lebih bebas berekspresi dalam membuat sebuah karya dan menciptakan musik sesuai keinginannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait