Terlalu Cinta, Baim Wong Tak Perlukan Perjanjian Pranikah dengan Paula Verhoeven
Instagram/baimwong
Selebriti

Biarpun berpacaran singkat dengan Paula Verhoeven, Baim Wong mengaku tidak memikirkan perjanjian pranikah.

WowKeren - Tidak lama lagi aktor ganteng Baim Wong akan melepas masa lajangnya dengan menikahi model cantik Paula Verhoeven. Setelah dilakukan pertunangan di kota asal Paula, Semarang pada Sabtu (21/7) lalu, kini pasangan ini tengah disibukkan dengan pemotretan foto prewedding. Salah satunya adalah foto saat Baim dan Paula berpose memeluk bulan yang menuai banyak pujian dari warganet. Tidak hanya itu, foto mereka dengan konsep modern saat Baim mengenakan tuksedo dan Paula memakai tiara bak putri raja juga tak kalah mendapat sanjungan.

Kabar terakhirnya, pasangan ini akan melakukan prewedding di Jepang dengan konsep pemandangan dan bunga. Kabarnya, Baim dan Paula akan berangkat ke Negeri Sakura tersebut pada 20 Agustus mendatang. Selain melakukan prewedding, Baim juga sekalian mengajak keluarga besarnya untuk berlibur di sana.

Meskipun berpacaran dalam waktu singkat, Baim mengaku tidak perlu membuat perjanjian pranikah dengan Paula. Hal tersebut ia lakukan lantaran sudah begitu jatuh hati dan mencintai dara cantik kelahiran 18 September 1987 itu.

"Ah, saya enggak mikirin itu ya," ujar Baim saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (8/8). "Sudah saling cinta."

Baim pun sempat mengumumkan bahwa 22 November adalah tanggal pernikahannya dengan Paula nanti. Mendekati hari bahagianya itu, mantan kekasih Vebby Palwinta ini mengaku masih banyak yang perlu dipersiapkan.

"Belum (fitting), masih nunggu konsep," lanjut Baim. "Untuk saya ada dua, ada Agustin sama Wong Hang, kalau Paula ada Biyan."

Baim mengaku Paula bukan termasuk pribadi yang senang diribetkan dengan prosesi adat. Awalnya, Paula memang menginginkan konsep pernikahan Internasional, namun ia berubah pikiran. Alhasil, sesuai keinginan sang calon pengantin wanita, pernikahan keduanya kelak menggunakan adat Jawa.

"Tadinya kita mau internasional, " sambung Baim. "Tapi Paula ke sininya mau adat Jawa."

You can share this post!

Related Posts