Bocorkan Dipo Booking Model Thailand Rp 10 Juta, Nikita Disindir Dulunya Juga Cewek Bayaran
Selebriti

Sejumlah netter menyindir Niki agresif dan mengumbar aib padahal ia pernah melakukan hal serupa.

WowKeren - Nikita Mirzani semakin sinis pada Dipo Latief. Ia belakangan membongkar kebiasaan buruk Dipo yang suka kencan dengan cabe-cabean.

Dalam sebuah postingan, Niki mengunggah foto Dipo dipeluk gadis muda. Ibu dua anak ini lantas menyindir Dipo yang siap membayar berapapun demi cabe-cabean.


"Semua cabe di Jakarta udah," sindir Niki. "Dari mulai harga Rp 3 juta sampai Rp 12 juta dipotong germo."

Walah. Makin rame 😱😱

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Tak cuma itu, Niki membongkar aib kalau Dipo bahkan menyewa jasa cewek bispak dari Thailand. "Itu aku kasih harganya jam segini buat abang 3 vocer aja. Itu Thai Model jadi 9.900.000. Miss Universe Thai," demikian percakapan seseorang yang diduga penghubung antara Dipo dan model Thailand itu.

Namun postingan ini malah jadi boomerang buat Niki. Ia dibanjiri hujatan dan beberapa orang menyindir kalau ia juga pernah dibayar oleh Dipo.

"Niki waktu kenal Dipo pertama kali juga dibayar," seru akun dewi_angie. "Elo juga tadinya cewek pakeannya Dipo, tapi elo serakah, kemaruk. Dasar ibu-ibu agresif posesif," sindir akun wijayaandi570.

Postingan Netter Soal Nikita Mirzani

Instagram

Tuduhan ini membuat netter lainnya kaget. "Menurut gw sih lebih baik Niki nya ga usah banyak buka ² aib atau apa lah, fokus Sama hijrah nya lebih bagus. Kalo hijrah tapi masih ngomong in seperti ini ya Sama aja OK lah proses tapi lebih baik di kurangi sampai bener ² ga melakukan," ujar netter. "Lagian juga udah hijrah bukannya dijaga kelakuannya, malah ky gitu, akhirnya dibongkar juga kan?" kata netter.

You can share this post!

Related Posts