Dibikin Kaget, Seperti Ini Reaksi Lucu Joy Saat Dengar Teriakan Fanboynya
Twitter
Selebriti

Simak momen saat Red Velvet ketemu lagi dengan fanboy Joy di depan gedung KBS menjelang pre-recording.

WowKeren - Baru saja merilis mini album baru bertajuk "Summer Magic", Red Velvet kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Girl grup yang mengawali kariernya pada 2014 itu menjalani pre-recording program "Music Bank" Jumat (10/8) kemarin.

Seperti bisa, di pagi hari sebelum menjalani pre-recoording "Music Bank", para idol termasuk Red Velvet harus berjalan melewati kerumuman fans dan reporter sepanjang jalan masuk ke gedung KBS. Rupanya di sini, Joy sudah ditunggu fans beratnya.

Fans berat yang dimaksud adalah fanboy yang kerap hadir di depan gedung KBS setiap Jumat menjelang pre-recording saat Red Velvet sedang dalam masa promosi. Seperti sebelum-sebelumnya, fanboy tersebut berteriak-teriak untuk menarik perhatian Joy.


"Park Sooyoung!" teriak fanboy tersebut saat menyebut nama asli Joy ketika para member sedang berpose untuk para reporter. "Kalau kau tersenyum, aku juga tersenyum!" teriaknya lagi.

Mendengar teriakan fanboy tersebut yang super keras, Joy sempat terkejut. Namun saat menyadari kalau itu fanboy yang biasa serta mendengar apa yang diteriakkannya, penyanyi kelahiran 1996 itu langsung tersenyum.

Saat para member selesai dengan sesi foto dan berjalan menuju pintu masuk gedung KBS, si fanboy lagi-lagi berteriak, kali ini ditujukan untuk Wendy yang saat itu memakai perban mata. "Aku harap Seungwan cepat sembuh!" teriaknya yang membuat Wendy dan Seulgi tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru