Dina Lorenza Bahagia Pamer Foto Ini Pasca Diam-Diam Cerai dengan Ghatan Saleh
Instagram/dinalorenza1975
Selebriti

Dina dan Gathan memilih berpisah lantaran sering cekcok. Keduanya pun memutuskan untuk berpisah selama hampir dua tahun hingga akhirnya bercerai.

WowKeren - Dina Lorenza kini dua kali gagal membina rumah tangga. Pasca bercerai dari pembalap Muhammad Herukusuma, Dina memutuskan untuk menikahi Ghatan Saleh Hilabi. Namun sayang, pernikahannya dengan Gathan juga terpaksa kandas.

Kabar tersebut dibenarkan oleh juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih. Menurut Jarkasih, Dina dan Gathan sudah bercerai secara verstek pada Juli lalu.

"Kasus Dina itu perkaranya sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 25 Juli 2018, dalam putusan verstek," kata Jarkasih beberapa waktu lalu. "Artinya tergugat dan yang digugat tidak hadir di persidangan."

Bismillah MasyaAllah senanganya..kbersamaan Najla with her friends😊😊

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dina Lorenza (@dinalorenza1975) pada

Pasca bercerai, Dina ternyata tetap santai dan bahagia. Hal ini terbukti lewat unggahan foto Instagram miliknya belum lama ini. Dalam foto itu, Dina tampak mengunggah foto sang anak, Najla, bersama teman-temannya. Selain makan pizza dengan ukuran super besar, Najla dan teman-temannya juga nampak bermain bersama.

"Bismillah. MasyaAllah senangnya.." tulis Dina di bagian keterangan foto. "Kbersamaan Najla with her friends."

Dina dan Gathan memilih berpisah lantaran sering cekcok. Keduanya pun memutuskan untuk berpisah selama hampir dua tahun hingga akhirnya bercerai.

You can share this post!

Related Posts