Unggah Foto Bulu Mata Lepas, Netter Malah Salah Fokus Kecantikan Nafa Urbach
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach kembali membagikan fotonya yang membuat warganet terpukau.

WowKeren - Di usianya yang mendekati kepala empat, aktris canti Nafa Urbach masih memiliki paras ayu dan body goals yang membuat kaum hawa menjadi iri. Kabar terbarunya, aktris cantik kelahiran Magelang 38 tahun yang lalu ini bakal meninggalkan dunia hiburan dan terjun dalam politik. Bahkan, ia pun sudah terdaftar sebagai Caleg (Calon Legislatif) tahun 2019.

Segera meninggalkan dunia keartisan tidak membuat Nafa enggan membagikan foto maupun video dalam akun Instagram. Kali ini, pada Jumat (10/8), mantan istri dari Zack Lee ini memamerkan kembali foto cantiknya.

Mengenakan atasan berwarna ungu dengan selendang oranye, Nafa terlihat mengurai rambut panjangnya. Ruipanya, jika diperhatikan dengan seksama, bulu mata sebelah kanannya tengah lepas. Hal inilah yang menjadi fokus dalam bagian caption yang ia tulis. "Liat gak itu bulumataku copot," tulis Nafa.

Usai melihat unggahan Nafa, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka tetap memuji penampilan Nafa yang cantik meskipun bulu matanya lepas.

"Iya..copot sedikit..tp tetap cantik koq," tulis akun @stephan***. "Bulu mata copot ae esek ayu mb," sambung akun @sri.wijaya***.

"Biar pun bulu mata ne cpot ttp jek ayu mb@nafaurbach," komentar akun @regiel***. "Liat.. setelah baca caption, ketutup karo ayuneeee," tambah akun @ast***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait