Konfirmasi Kabar Pertunangannya dengan Priyanka Chopra, Nick Jonas Mengaku Ingin Segera Berkeluarga
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber dekat Priyanka dan Nick mengklaim bahwa pasangan sejoli tersebut bakal melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober mendatang.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika kabar pertunangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra menjadi salah satu topik yang begitu hangat diperbincangkan. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pasangan beda profesi ini dikabarkan telah bertunangan sejak 18 Juli lalu, bertepatan dengan ulang tahun Priyanka.

Menanggapi kabar yang beredar, Priyanka sendiri cenderung tak acuh dan enggan memberi tanggapan. Bahkan belum lama ini, aktris "Baywatch" tersebut memberikan jawaban yang cukup cerdas kala paparazi mendesaknya.

"Seluruh hidupku, kehidupan pribadiku bukan untuk konsumsi publik," jawab Priyanka kala itu. "Sembilan puluh persen dari hidupku adalah untuk konsumsi publik, tapi 10 persen untukku sendiri. Aku seorang gadis, aku berhak menyimpannya untuk diriku sendiri."

Namun seolah berkebalikan dengan sang kekasih, Nick justru terlihat lebih terbuka. Alih-alih melontarkan jawaban retoris seperti Priyanka, pentolan Jonas Brothers ini justru tak segan memberi "kode" terkait kebenaran rumor pertunangannya.

Belum lama ini, musisi berusia 25 tahun tersebut terlihat tak segan membalas ucapan selamat dari seorang penggemar terkait pertunangannya dengan sang aktris Bollywood. Dilansir Cosmopolitan pada Sabtu (11/8). Nick bahkan berterima kasih kepada penggemar tersebut. "Terima kasih, kawan!" jawab pelantun "Close" itu.


Ucapan terima kasih tersebut disampaikan oleh Nick tanpa sanggahan sama sekali. Bahkan ia begitu santai kala mengucapkannya, seolah terlihat begitu bahagia.

A post shared by Priyanka&Nick (@nickyanka18) on

Menariknya, Nick tak hanya menyampaikan terima kasih saja. Adik bungsu Kevin Jonas ini juga sempat angkat bicara pada media. Berdasarkan laporan Bollywood Life, aktor "Camp Rock" ini mengaku bahwa ia sudah tidak sabar untuk segera membangun keluarganya sendiri.

"Memiliki keluarga sendiri adalah tujuan hidupku. Itu adalah sebuah hal yang kuharap akan segera terjadi. Aku tidak tahu kapan tepatnya. Tapi aku harus memberikan keponakan untuk para sepupuku," ungkap Nick.

Selain itu, seorang sumber juga mengklaim bahwa Priyanka dan Nick berencana melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, tepatnya pada bulan Oktober mendatang. Bahkan kabarnya, Priyanka juga sudah menemukan desainer untuk gaun pernikahannya.

Tentunya hal ini tak mustahil untuk benar-benar terwujud. Apalagi mengingat bahwa pasangan sejoli tersebut hanya berkencan kurang dari dua bulan sebelum akhirnya bertunangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru