Bukan Jadi Penyanyi, Ini Impian Masing-Masing Member K.A.R.D
Instagram/2pdate
Selebriti

J. Seph mengaku ingin menjadi presiden dan pemain sepak bola.

WowKeren - K.A.R.D hadir sebagai bintang tamu di MBC FM4U’s "Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date" sebagai bintang tamu. Dalam acara tersebut, Ji Suk Jin dan BM cs membicarakan banyak hal. Salah satunya mengenai nama grup mereka.

"Ketika aku pertama kali mendengar nama tim dan memberi tahu orangtua ku tentang hal itu, aku mendapat sedikit omongan sambil menjelaskan. Mereka bahkan bertanya, 'Itu belum selesai, kan?'" ujar J.Seph. "Setelah aku mendengar nama itu, aku bertanya-tanya apa sebenarnya itu. Aku merasa sedikit aneh bahwa aku K.A.R.D, tapi aku suka itu sekarang."

Ji Suk Jin selaku DJ lalu bertanya, nama apa yang cocok untuk mereka jika bukan K.A.R.D. BM sendiri mengatakan bahwa dia tidak memikirkan hal itu. "Aku hanya tahu K.A.R.D," aku Somin. "Karyawan agensi menyukainya, jadi kami tidak bisa mengatakan bahwa kami tidak menyukainya. Kami pikir itu baik untuk memiliki sesuatu yang disukai, jadi kami hanya melakukannya dan tidak mengatakan apa pun."

혼성그룹의 역사를 새롭게 다시 쓰고 있는 그룹! 연회비 없는 카드~~ 💳 실제론 체크카드 쓰는 #카드 💳 검색어 1위 찍고 가셨어요!! 앞으로 승승장구!! 오대양 육대주~~ 전세계인에게 쭉 사랑받는 그룹으로 가즈아! 그리고 코디랑도 곱창 먹으러 가즈아! #두데 #두시의데이트 #카드 #KARD #소민 #지우 #BM #제이셉 #곱창먹방 #꼭찍어요 🤗

Sebuah kiriman dibagikan oleh 두시의데이트 지석진입니다. 공식계정 (@2pdate) pada


Selain itu, K.A.R.D juga menyebutkan pekerjaan apa yang akan mereka lakukan jika tidak menjadi penyanyi. J. Seph mengaku ingin menjadi presiden dan pemain sepak bola.

"Mimpi ku adalah menjadi presiden dan pemain sepak bola," ujar J.Seph. Ji Suk Jin lalu menimpali, "Sudah terlambat bagimu untuk menjadi pemain sepak bola, tetapi karena kamu masih muda, kamu dapat berpikir tentang menjadi presiden dalam 30 atau 40 tahun."

Sementara BM memilih menjadi arsitek atau konselor. Rupanya, penyanyi satu ini berkuliah di jurusan Psikologi. Sedangkan Jiwoo mengaku tidak memiliki cita-cita menjadi seorang penyanyi. Dia ingin menjadi seorang produser musik.

"Aku ingin menjadi seorang konselor atau arsitek," tutur BM. "Karena jurusan ku adalah psikologi, aku pikir akan bekerja sebagai penasihat bagi remaja yang mengalami kesulitan mental."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru