Pasha Ungu Tanggapi Bijak Terkait Komentar Haters Ayu Ting Ting
Instagram /pashaungu_vm, ayutingting
Selebriti

Komentar haters itu bermula saat Pasha mengungah video yang menampilkan Ayu Ting Ting menyanyikan lagu band Ungu.

WowKeren - Belum lama ini, progam "Brownis" yang tayang di Trans TV menampilkan adegan para pembawa acaranya menyanyikan lagu band Ungu "Hampa Hatiku". Ayu Ting Ting, Wendi Cagur, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan nampak menghayati lagu band yang dibentuk tahun 1996 silam itu.

Adegan menyanyi keempat pembawa acara "Brownis" tersebut langsung menarik perhatian Pasha selaku mantan vokalis band Ungu. Mantan suami Okie Agustina itu kemudian mengunggahnya ke Instagram pada Minggu (12/8).

"Sepertinya @ungu_band udh boleh kolaborasi ama mereka berempat.." tulis Pasha di bagian caption. "Salam hormat untuk saudara2ku yang hebat #ayutingting92 #ivan_gunawan #wendycagur #ruben_onsu .."

Sayangnya, unggahan video Pasha itu mendapat komentar dari salah satu netter yang kurang menyukai sosok Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, penyanyi satu anak itu sering mendapat pemberitaan miring yang dikaitkan dengan hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satu akun gosip Instagram, @mak.kepo, kemudian mengunggah ulang balasan komentar Pasha tersebut.

"Aku kok gak suka sama wanita yg di video itu," komentar akun ?@ginasasmi***. "Pakai baju hitam liat muak apalagi ingat berita berita nya liatnya."

Usai membaca komentar tersebut, Pasha pun langsung membalasnya. Pria kelahiran tahun 1979 ini memberikan tanggapan yang cukup bijak.


"@ginasasmi**** Teruntuk saudaraku yang baik Ginasami*** aa hanya mengingatkan dan menyarankan.. apabila saudaraku gina tidak menyukai seseorang entah dia keluarga saudara, tetangga, sahabat, kawan, atau seorang publicfigure alangkah baiknya adek ga perlu menumpahkannya dipublic space termasuk media sosial.." tulis Pasha menanggapi komentar tersebut. "Karena belum tentu semua orang sama berfikirnya sama seperti adek Gina.. apalagi kalau adek Gina ga tau cerita yang sebenarnya atau adek Gina ga tau akar persoalannya apa yang menyebabkan adek ga suka sama seseorang.."

"Akan lebih Arif dan bijaksana kalau adek menyimpannya untuk diri adek sendiri dan ditutup rapat2 apalagi itu berkaitan aib seseorang yang sejatinya bukan urusan kita mencampurinya.. kalau adek ga suka seseorang ya hindari untuk ketemu kalau dia artis yang adek gak suka dan ada di TV ya tinggal ganti channelnya dan seterusnya.." lanjut Pasha. "Itu lebih baik untk menjaga kebaikan bagi diri sendiri dan menghindari keburukan bagi orang lain dan cenderung fitnah.. mari kita berbicara baik untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain.. salam hormat dari aa untuk adek ginasami*** dan maaf kalau tulisan aa ini ada yang kurang berkenan dihati adek Gina.. mari kita wujudkan Indonesia berbicara baik dimulai dari diri kita sendiri. bismilah.."

Usai melihat unggahan itu, sejumlah netter pun memberikan beragam komentar. Tidak sedikit dengan netter yang setuju dengan tanggapan Pasha.

"Setuju sama om Pasha," komentar akun @sti_pu***. "Lagian juga orang hati sama mulut penuh benci. Apa urusannya juga benci sm artis, kenal gak punya urusan juga gak," sahut akun @irimke***.

"SETUJU !!!! kalo ga suka ya jangan di liat, apalagi smpe di simpen di otak kalian. Smpe di inget2 terus. Faedahnya apa? Cuma numbuhin penyakit hati doang, Yg harusnya di inget dan di simpen dalam hati itu Tuhan kalian, bukan berita ARTIS NGAKAK BANGET sih gw kalo nemu orng kaya gtu," tulis akun @trikhoi***. "G suka tp diliatin kan aneh tinggal ganti siaran doang remot di tangan," balas akun @pec_one***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru